[FF] Midnight Yeonhee [Part 1]

Title : My Yeonhee [Part 1]

Author : Kyo

Cast : -Cho Kyuhyun       -Hwang Yeonhee.

Other Cast : -Park Jungsoo (Prof.Park Jungsoo)

Genre : Romance, Comedy.

Length : Chapter.

Rating : 14+

Author Note : ini part-1’nya, semoga suka, dan sorry kalo ada typo dll, itu gak kesengajaan, dan untuk cerita ini, terima kasih untuk Shiumi Saki, aku recycle lagi ya cerita komik oneesan, dan untuk Neomesis Praise yang sudah member ide yang baru agar ceritanya lebih berwarna ^^, sorry kalau jelek ya readers J

Happy Reading!

Part 1 begin..

“wuaa.. itu Hwang Yeonhee!! Aigoo, dia cantik sekali!”

“jinjja? Memang dewi sekolah!”

“Ya! Dia melihat ke-arah kita! Aigoo!”

“Dia memang cantik ya!”

“Dan juga pintar!”

“dia belum punya pacar kan?”

“aku ingin menyatakan cintaku pada yeonhee noona!”

“benar-benar sempurna!”.

-Yeonhee POV-

Aigoo, bosan sekali setiap hari harus jadi bahan gossip sekolah, aku benci seperti itu, hufft!, tadi Prof.Park Jungsoo menyuruhku ke ruang biologi untuk menunggunya, aigo, dasar Professor tua.

Orang yang nggak aku kenal kenapa harus memujiku selebih itu sih? Jinjja!

“Apa aku harus berterima kasih ya kepada mereka?” aku bingung.

“wah.. ternyata si dewi sekolah itu bisa tersipu juga ya?” suara siapa itu?

“Hah? Siapa kau?” kumelihat ke-ara kiri dan…

Aigoo, namja ini tampan sekali, oh….. yak hwang yeonhee!, singkirkan pikiranmu itu! Seharusnya kau bertanya apa si Professor tua itu sudah ada di ruang biologi atau belum!.

“ekhem.. chogiyo.. apa Professor. Park Jungsoo sudah ada diruang biologi?” tanyaku sedatar mungkin, aigoo, kenapa harus gugup sih?!.

“Prof.Park Jungsoo belum ada, ah.. sambil menunggu, ini, tadi aku beli di kantin.” Kata namja itu, aku curiga, apa dia akan berbuat aneh?.

“tidak usah khawatir, aku juga tak akan melakukan apa-apa padamu, cih..” katanya dengan sombong, “ye, gamsahamnida untuk minumnya.. , kok aku belum pernah liat minuman ini ya?” tanyaku padanya.

“aku juga sedikit aneh, perasaan tadi mereknya bukan ini, tapi mungkin saja aku tidak lihat, minum saja. Aku sedang tidak ingin minum.” Katanya sambil melihat ke-arah jendela.

Hufft, aku juga haus, beruntungnya, sepertinya rasanya enak, aku minum saja.

Glek..Glek..Glek..

Byushhh!!!  Apa ini?!! Tubuhku panas!! Aahh!! Gatalll…!!!

DASHH…DASHH…DASHH…

“eh? Ya neon gwaenchana?” kata namja itu, ahh gatalnyaa!!!..

“ini minuman apaa eoh?!” tanyaku, “molla!” teriaknya khawatir.

TINKK..

“lha, kok sudah tidak gatal?” aku aneh, dan..

“ARGHHHH!!! Kenapa badanku jadi kecilll?!!!!!! “ teriakku frustasi, “tadi, aku lihat kau makin menciut.

“Yaa, ada apa ini? Dan—“ , “mwo?!! Siapa anak kecil ini?!” teriak si Prof.Tua itu,  “aku Hwang Yeonhee Sonsaengnim!!, “ teriakku tidak terima, “ mwo?! Hwang Yeonhee? …. Jangan-jangan..” kata Prof.Jungsoo dengan berpikir,  “kau minum ramuan kembali muda ya?” Tanya Prof.Park Jungsoo, “mwo?! Tadi kata namja ini, itu Jus!” teriakku makin keras, “ Sonsaengnim!!!” teriakku lagi.

“Hehehehe, begini ceritanya, Jus itu tertukar dengan ramuan kembali muda itu, jadi aku buru-buru kesini, tapi sepertinya sudah telat.. hehehe..” kata Prof.Park Jungsoo dengan cengengesan.  “Sonsaengnim, kembalikan aku seperti semula!!! Aku janji tidak akan panggil Sonsaengnim Professor. Tua kelabang!,asal aku kembali menjadi yang normal!” kataku dengan semelas mungkin.

“ya.. geokjeonghajima.. caranya sangat gampang.. hehe” kata Prof.Jungsoo,  “apa caranya??”  tanyaku tak sabar,

“Cukup berciuman dengan orang yang kamu suka.” Kata Prof.Park Jungsoo dengan tenangnya.

“MWO?!” Aigoo eotteokhaeyo?., dalam wujud ini aku tidak akan kembali kerumah , dan… Jangankan berciuman, orang yang kusukai saja gak ada! Berarti aku gak bisa kebali normal dong?! T_T eomma-Appa…

“Tenang, aku akan melindungimu..” kata namja itu, mwo?, “sebagai.. permintaan maafku.. “ katanya sambil menggaruk-garuk kepalanya yang kuyakin tak gatal itu.

“Sampai kau kembali normal, aku yang akan menjagamu..” katanya sambil menatapku, dia baik banget..

“habisnya….” Katanya tergantung, “habisnya apa?” tanyaku heran, dia menunjukkan senyum setengahnya itu, dan.. “Mainan menarik sepertimu itu hanya ada 1 di dunia.. “ katanya menunjukkan senyum itu lagi, aigoo, aku merasakan ada yang tidak baik dengan ini, “eh?!” .

“Namaku Cho Kyuhyun, salam kenal Hwang Yeonhee, ah, ani, MINIYEON..(yeonhee mini)” katanya sambil tersenyum evil.

Huaaa, rasanya seperti bertemu dengan setan jahil >.<, selamatkan aku!!!

@Kyuhyun House, Gangnam-gu.

“Rumahmu besar sekali… “ kataku kagum menatap interior rumahnya yang bergaya eropa ini.

“Keluargaku jarang dirumah, jadi.. kau santai saja Miniyeon.” Katanya sambil merapihkan mejanya, aku mentap sinis setan jahil itu.

Dan..

“Mwo? Memangnya aku akan menginap disini?!” teriakku shock, “lho.., memangnya gak boleh ya?” tanyanya dengan tampang aneh itu, “tentu saja!!!!” teriakku kesal..

PLOK… PLOK…

Aigoo dahiku dipukul 2 kali oleh setan jahil itu, “ Memangnya, siapa juga yang tertarik sama anak kecil berponi gini!” katanya lalu berjalan, dan dia terdiam lalu berbalik “ Mentang-mentang dijuluki dewi kecantikkan, miniyeon jadi PD banget, jinjja!” kata mengeluarkan evil smirknya itu.

“NEO!!!!”teriakku kesal. Benar-benar namja yang ngeselin!.

“aish, aku bisa tuli Miniyeon!!” , “sudahlah, makan dulu yuk! Kau pasti lapar kan? Kajja!”  katanya mengajakku keruang makan.

HAP..HAP…HAP… Aigoo, susah sekali naik kekursinya, tinggi banget,

“Dewi kecantikkan kok naik kursi gak bisa sih?” katanya sambil tertawa, “apaan kau hah?!” kataku marah, “ini karna aku mengecil babo!” teriakku lagi..

HAP..HAP..HAP..

“sini!” mwo?! Dia menggendongku?,

TUKK..

“Ahh appo!!!” teriakku, ternyata aku sudah duduk di kursi toh ._.’’

Dan sekarang kok rasanya empuk ya? , dan sat aku membuka mata, ahh!! Aku dipangku oleh namja setan ini!!!! Dasar namja mesum!.

“cha makan!!!” dan lihatlah sendok yang dia pakai untuk menyuapku, sendok makan bayi?!.

Nyam…Nyam… aku gak akan kalah dari namja itu, dia mempermainkan ku dan dia menikmatinya, benar-benar namja iblis.

“ya miniyeon, kau malu eoh?!” katanya sambil senyum evil itu lagi, “aku.. aku bisa sendiri kok!” ku rebut sendok bayi itu dan makan dengan lahapnya, aigoo, enak sekali makanannya!.

Nyam..nyam..nyam…

Dan kenapa wajahnya makin mendekat?

DEG..

DEG..

DEG..

“ada nasi di wajahmu..”katanya datar, arrgh!!!!, “mana?!” tanyaku panic, aku meraba-raba wajahku, dan

GREP..

“biar aku yang ambil” katanya, “eh?” aku termanga , wajahnya dari dekat tampan sekali.

“jangan gerak ya..”

NYUUTT… Ahh dia mencubit pipiku!.

“tapi bohong, gak ada nasi kok!” katanya sambil meledekku..

“Dasar!! Namja gila!!!” teriakku tak terima.

Aku takkan berhutang budi kepada namja seperti dia!, aku ingin cepat kembali normal dan pergi dari neraka ini.

MY YEONHEE

TAP..TAP..TAP..

Aigoo, dingin banget, aku ingin ke toilet, dan, kok lampu diruang tengah menyala?

KREKK.. aku membuka pintunya perlahan-lahan.

Mwo? Kenapa dia tidur disini? Kenapa tidak dikamarnya?, tanpa  selimut lagi.

Flashback

“nanti malam jangan nangis ya Miniyeon..” katanya sambil tersenyum memuakkan..lalu memberi selimut hangat itu padaku.

 

Flashback off..

 

Jangan-jangan selimut yang dipinjamkan padaku itu..

Tapi tak kusangka namja ini baik sekali,  padahal dia selalu jahil, aigoo..

Aku pegang pipinya, dan dingin sekali, seperti mayat, aigo, aku berlari ke kamar untuk mengambil selimut dan segera berlari keruang tengah untuk menyelimuti namja ini.

Cha.. selesai..

PUK..PUK.. ketepuk punggungnya seperti eomma menepuk punggungku agar bisa tidur, aigoo, aku jadi ingin pulang..

“cho kyuhyun-ssi, gomawo..” bisikku pelan.

SRETTT…

“Ahhh!” aku kaget, “seharusnya kau mengatakan itu sangat aku bangun, bukan saat aku tidur miniyeon ppabo!” katanya sambil menepak dahiku.

“aigoo appo..” lirihku, “sudah, tidur saja bersamaku.. kan selimutnya cuman 1” katanya lalu memelukku sambil tertidur.

DEG…

DEG…

DEG…

-Kyuhyun POV-

Lucu sekali Miniyeon-ku ini, sangat polos, ckckck, mainan seperti dirinya itu hanya ada 1 didunia, hehehe..

@Morning.

Kulihat dia masih tertidur, ah, aku mandi saja dulu, nggak tega juga menganggu si kecil tengik ini.

Akhirnya selesai memakai seragamku, dan ternyata bocah itu sudah bangun. Akupun memakai sepatuku agar lebih cepat.

“Heh bocah baik, jaga rumah ya, aku akan kesekolah!” kataku sambil berjalan.

BLAM..

“jinjja! Yeoja itu monster atau apa sih?!! “ gumamku.

Hufft, Hwang Yeon Hee, kira-kira kapan kau akan menyadari sesuatu?, pikirku sambil memegang spidol hitam milikku.

-Yeonhee POV-

Huffth, ternyata jaga rumah buat bosen juga, jinjja!, aku benar-benar sudah bosan disini.

TING!!

Ah matta! Aku jalan-jalan saja, tapi pakaianku? Ah, gwaenchanna, kan aku sedang jadi anak kecil ini, kkkk…

@street.

Aku terus berjalan dan berjalan, enak juga berjalan dipagi hari, bukan untuk kesekolah ya, hehehe,  tapi sepertinya banyak orang yang memperhatikanku

Wua! Ada kaca di halte bus, aku harus lihat!.

Dan..

“ARGHHH!!!!! CHO KYUHYUNNNN!!!!!! Jinjja nappeun namja!!! Huaaa >.<” teriakku, dan sepertinya aku jadi pusat perhatian di halte bus ini!.

Aku terus menggaruk pipiku yang sudah dicoreti tulisan-tulisan aneh oleh si cho kyuhyun itu!. Dan ingat, aku takkan memaafkan namja setan itu!.

-Author POV-

Cho Kyuhyun sedang duduk tenang di mejanya, entah apa yang sedang dia pikirkan sehingga dia masih terus saja betah di menja belajarnya itu.

“hari ini Hwang Yeonhee gak masuk!” kata siswa yang sedang bergosip,  “apa yeonhee noona sedang tidak enak badan ya?” sambung siswa lain, “chingudeul!, udah pada tahu belum?, katanya Yeonhee eonnie sudah punya pacar lo…” , “ jinjja?!! Aigoo Yeonhee noona, aku benar-benar shock!” kata namja dengan sedihnya mendengar gossip itu.

BRAKKK!!!!

“yak neo! Cho kyuhyun!!” teriak seorang anak kecil dengan seragam yang kebesaran ditubuhnya, berlari kearah namja yang sedang duduk tenang disitu.

“ya nappeun namja! Beraninya kau mencoret-coret wajahku!!!, itu kekanak-kanakan bodoh!” teriak anak kecil yang tak lain adalah si Hwang Yeonhee itu.

BRAK..

Cho Kyuhyun menggebrak mejanya dengan rasa kesal,

“ya, kau benar.. nan ppaboya..” ucap kyuhyun dingin dan datar , “eoh?” gumamku bingung, mengapa jadi seperti ini?

“k..kyu..” ucapku lirih, mianhae…

Akupun menyesal datang kesini dan membuat moodnya turun drastis, tapi aku juga kesal dengan tingkahnya itu, memang pria, sifatnya tidak bisa ditebak.

“keundae.. sepertinya jadi aku yang bersalah? Aish jinjja!!” racauku kesal.

TAP..TAP..

“mwo?! Kenapa di seklah ada anak kecil?!” jinjja! Gawat, ah matta, aku bersembunyi saja didalam dus besar itu!, mungkin cukup untuk badanku.

“mungkin kau salah liat Lee Sonsaengnim..” itu seperti suara Park Sajangnim!.

“eoh, mungkin saja..” kata Lee sonsaengnim kikuk.

“dokumennya sudah terkumpul semua kan?”Tanya Lee Sonsaengnim, “ne, sudah..” jawab Park sajangnim, “keundaedo, aku tutup ya dus besar itu.”kata Lee sonsaengnim.

Huaa, segera kututupi badanku dengan kain hitam ini, jinjja, ini isinya buku semua, ahh eomma eotteokhae?!.

SRET.. SRET…

Mwo?! Di lakban??! Aku sesak!.

DUK..DUK.. , huaa , nggak bisa dibuka!, jinjja! Na eotteokhae?!!.  “Jebal!!! Dowajuseyoo!!!” aku berteriak sekeras mungkin, inikan gudang sekolah!.

“jebal dowajuseyo!!” aku mulai sesak disini, aku takut, katanya gudang sekolah itu ada penunggunya!, huaa!!.

SRET…

Kutadahkan kepalaku keatas, cho kyuhyun?.

“k-kyuhyun!..” tapi basa-basi aku langsung memeluk kyuhyun, aigoo, aku benar-benar takut!.

“kyuhyun-ah, aku takut!…” aku menangis, “ya uljima.. “ dia masih memelukku erat, “jangan tinggalkan aku sendiri lagi ne?”aku masih menangis dipelukannya.

“ne, aku akan selalu ada disampingmu, uljima bocah tengik..” katanya sambil menyentil dahiku, aish!

“appo!” lirihku, jarak wajahku dan wajahnya dekat sekali, omo… ternyata dia tampan sekali..

Makin dekat, semakin dekat, dan..

CHU..

First kissku!, jinjja!, Cho Kyuhyun menciumku, lama-lama aku jadi terlarut oleh ciuman pria setan ini, ah eotteokhae.. kupejamkan mataku dan menikmatinya, cho kyuhyun, kau memang membuatku gila.

Akhirnya dia menyudahi ciuman ini, dan.,,

“mwo? A-aku kembali kewujudku yang sebenarnya? “ jinjja, aku masih tidak percaya dengan ini!

Jinjja! Neomu haengbokhae! ^^

“ekhem.. ya, Hwang Yeonhee..” aku berbalik dan mendapati kyuhyun sedang menatap ke jendela luar.

“ne?” tanyaku,  “keugeon, berarti kau menyukaiku kan?” Tanya kyuhyun dengan dengan seringaiannya itu., “mwo?!, nan mollayo!, itu ciuman pertamaku!, aku bahkan masih shock dan.. tentunya masih tidak bisa berpikir jernih..” jawabku seenaknya.

“first kiss?! Bu-bukannya kau sudah punya namjachingu?!” Tanya kyuhyun yang menurutku dengan ekspresi shock?.  ,”nam… jachingu?!” Tanyaku balik, gossip apa lagi ini?.

“namjachingu?!, aku gak punya namjachingu! Nuguya?! Siapa yang bilang itu?!” tanyaku dengan nada gugup bercampur kesal.

“siapa ya yang bilang? Mian! Aku lupa.. kekekek” katanya sambil tertawa garing, aish jinjja –“.

Baru saja lega, dan kyuhyun tiba-tiba menciumku kembali?! Dan yang lebih parah, bukan bibirku, tapi leherku.

“yak neo mwoya!” tanyaku masih dengan usaha melepaskan tangannya,  “ngapain? Gimana harus berkatanya ya?” katanya masih sambil menatapku dengan tatapan yang, err?.

“ya! Lepaskan aku!” aku masih memaksa,  “nona hwang, kalau kau masih memaksa untuk aku lepas, kau tidak akan selamat hari ini.” Katanya sambil menatapku dingin, “jadi, kau diam saja, tenang, aku bukan macam pria brengsek yang dengan mudahnya merebut keperawanan seorang wanita dengan begitu saja, kecuali kalau aku sudah menikah tentunya.” Katanya sambil tersenyum manis.

Aigoo kakiku rasanya lemas sekali!.

“sampai kapan kau akan menahanku?” tanyaku sakratis, “hmm.,.molla..” jawabnya dengan wajah polo situ.

“lepaskan aku!!!”aku masih berteriak agar dia mau melepsku.

BLUSSH!!

“Appo!”aku terjatuh, dan..

“kau jadi anak kecil lagi?!” Tanya kyuhyun dengan shocknya.

“mwo?!!!” teriakku shock.

^^TO BE CONTINUED^^               

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s