[FF] Goodbye Baby! [Mini FF]

keziafanfictionfile

Title : Good Bye Baby!

Author : Kyo

Cast : Cho Kyuhyun, Hwang Yeonhee.

Genre : Romance

Length : MiniFF

Rating : 14+

Ps : seluruh cerita milik aku, tapi Kyuhyun punya Tuhan, Happy Reading ^^/

Disclaim : Kyuhyun milik Tuhan, namun cerita milik saya, and NO BASH! Ini hanya sebuah fiksi, kata-kata yang terdapat didalam hanya untuk memperdalam cerita, dan jangan PLAGIAT walaupun ff ini jelek… J

Story Begin…

Pria itu, cih, lagi-lagi dia menggoda wanita-wanita itu lagi, hah! Cho Kyuhyun, memangnya seberapa besar kekayaan mu sehingga merayu mereka dengan segala barang-barang menggiurkan?

Aku segera pergi dari tempat sialan itu, dan, sudah wanita keberapa yang sudah dia tiduri? Dia memang gila, haha..

One Text Message.

 

From : Kyuhyun Cho

 

Chagyaa!! Sedang apa?! Aku merindukanmu :*

 

Cih, memang, pria ini adalah pria terlangka yang pernah kutemui dari sekian pria yang selalu mencari perhatian padaku, aku akan mencoba membalas pesan ini, kau kira aku bodoh?!

To : Kyuhyun Cho

 

Sedang merindukanmu! Nado bogoshippo! :*, sedang apa?!

 

From : Kyuhyun Cho

 

Sedang bekerja, untuk menghidupi kehidupan kita nanti chagyaa!!

 

Bekerja?! Kurasa dia memang sudah maniak, ah ani, gila, kau bekerja apa? Bekerja menjamah tubuh mereka?! Owh..

To : Kyuhyun Cho

 

Jeongmal?? Ahh romantisnyaaa :*

 

Sepertinya aku akan muntah jika harus membaca ulang apa yang aku tulis dalam SMS ini.

1 menitt, 2 menit, 3 menit, 4 menit, 5 menit, dan waktu-waktu selanjutnya, owh… aku sudah hafal apa yang dia lakukan..

Tomorrow..

 

Aku terbangun dipagi hari yang menurutku kurang cerah ini, ku cek telponku, ahh, tidak ada SMS, apa sebegitu hebatnya permainan mereka? Cih, dia memang pria brengsek.

Aku segera masuk kekamar mandiku, dan membilas badanku hingga aku merasa segar kembali, dan ini waktunya untuk kembali beraktifitas sebagai Presdir di perusahaan no.1 di korea, sungguh membosankan.

Setelah merasa semuanya lengkap, aku segera pergi dari apartementku ini, tapi sebelumnya aku ingin berjalan pagi dulu, karena kantor dan apartement cukup dekat, jadi agar sehat juga.

Aku terus berjalan dan tiba-tiba aku mendengar suara rusuh dari motel itu, memang, pagi-pagi sudah buat rusuh, dasar orang gila..

“priaa gilaa!!!! Kenapa kau tiduri anakku?!!!!” aku berjalan semakin mendekat, piring alumunium, selimut, pakaian, dan barang-barang seperti…. Ahh.. itu sangat menjijikkan…

“appa!!! Dia meniduriku karena dia mencintaiku!! Jebal appa!!!” teriak yeoja yang tubuhnya ditutupi oleh selimut itu, dasar wanita murahan..

“mian ahjussi, tapi aku mencintainya..”

DEG… suara itu?!

Aku semakin mendekat dan mendapati namja brengsek itu ada didepanku.

“Y-ye-yeonhee’ya?” tanyanya dengan gugup, kupasang wajah dinginku sedingin mungkin, agar namja ini tahu apa kesalahan terbesar yang dia buat.

It’s time to action..

“chagyaa… katanya mau bekerja untuk menghidupi keluarga kita nanti?? Kenapa jadi bekerja untuk menjamah tubuh yeoja itu? Oppa nappeunom..” kupasang wajahku yang semengejek mungkin , “ temui aku malam ini oppa ^^, tentu saja diruang kerjaku.. mari kita lakukan sesuatu yang sangat menggiurkan, see you oppa.. muaacchh” actingku seceria mungkin namun dengan tatapan setajam mungkin..

Sayup-sayup kudengar yeoja itu berteriak “Oppa!!nappeunom!!!” haha, baru tau nona? Sayang sekali sudah merelakan keperawanan namun berakhir seperti pahlawan yang tidak dianggap.

@Office

 

Hari ini, jam ini, menit ini, detik ini, aku ingin sekali menerjunkan tubuhku dari atas gedung ini, wanita mana yang tidak sakit hatinya diperlakukan sebegitu gilanya oleh lelaki yang tidak tahu diri?
“sajangnim, ada yang ingin bertemu dengan anda..” kata sekretarisku, ah.. ternyata pria itu masih punya nyali juga untuk menemuiku..

“Annyeong Haseyo” sapanya dengan tatapannya, hah!! Aku tidak akan terbuai lagi oleh tatapanmu Tuan Cho, memang kau ada dari keluarga sederajat dengan keluarga ku, namun kau ada dengan kelakuan yang tidak sederajat dengan kelakuanku.

“Annyeong.. ah.. aku tidak suka basa-basi tuan cho, mari kita akhiri hubungan ini..” kataku sambil menatap matanya yang tajam itu.

“Wae?” tanyanya, “actingmu benar-benar menakjubkan cho kyuhyun, bekerja untuk menghidupi kita nanti, belajar agar jika kita punyak anak nanti akan pintar, berolah raga agar aku bisa memiliki namja dengan tubuh sebagus Choi Siwon.. benar-benar menakjubkan… “ kataku, dia terdiam.

“Tapi anda bekerja apa?!! Bekerja menjamah tubuh wanita-wanita brengsek itu?! , belajar menyentuh titik-titik lemah wanita?!, berolah raga malam bersama wanita berbeda setiap malam? Aku wanita cho kyuhyun! Rasanya sakit! Terima kasih atas kursi VIP yang telah kau berikan untuk menonton segala pertunjukkanmu, namun aku tegaskan sekarang, Show-mu sudah berakhir cho kyuhyun.. haha, pergi dari hadapanku sekarang” teriakku marah,

“NE!!  Show ku untukmu memang sudah berakhir! Tapi tidak untuk yang lain!! Ingat itu YEONHEE!!!!” teriakknya kasar padaku, ya, dia pergi , pergi dari hadapanku, dan juga hidupku..

TES..

Aku menangis, meratapi nasib kisah cintaku.. ini benar-benar menakjubkan..

이젠 가슴 시린 추억으로 남겨질 그대 흔적이 너무 많아서 아프죠
Ijen gaseum sirin chueogeuro namgyeojil geudae heunjeogi neomu manhaseo nan apheujyo
Ada begitu banyak jejakmu yang tersisa sebagai kenangan menyedihkan dan itu menyakitkan

 

The Time It’s over, Good Bye Baby!

 

 

END

 

Heheheh,,, FF nya jelek yahh? Wkwkw semoga suka, please Comment yaa!!! Gomawo yang udh comment ^^ FF ini kubuat ngebut ditengah malam, hahah.. karena begadang, jadi hal yang kulakukan adalah menulis hal-hal gaje termasuk FF ini, wkwkw.. sorry klo banyak typo atau yang lain-lain..

4 thoughts on “[FF] Goodbye Baby! [Mini FF]

Leave a Reply

