[FF Chapter] Let’s Not

Title : Let’s Not.

Length : Part.

Cast : Lee Sungmin. Hwayoung. Kyuhyun. Nickhun.

Genre : Sad,Angst,Romance,Friendship.

Author : kyo

PLEASE DON’T BASH!

#Hwayoung POV#

Hari ini aku senang, karena sungmin mengirimiku surat lagi, huwaa, sungmin-ah, saranghae, akupun segera semangat memasukkan buku pelajaranku ke tasku, aku sekarang kelas 3 SMA, dan sungminpun sama, sebenarnya, aku masih rindu dengan seseorang, tapi aku tidak tahu, apa dia pantas untuk aku rindukan? Yang pastinya aku tidak tahu.

“Annyeong hwayoung-ah”kata Yoon-Han, “ne annyeong,”kataku pada yoon-han, “oh ya, tadi kau dicari oleh sungmin lho… dia menunggumu ditaman biasa”kata yoon-han padaku, “ahh ne, gomawo…”kataku, akupun langsung bergegas ke taman yang biasa aku kunjungi dengan sungmin.

“Annyeong sungmin-ah..”kataku, diapun tersenyum padaku, “ne annyeong chagiya”katanya lembut, “ada apa? Tidak biasanya kau memanggil aku ke taman ini”kataku cemberut, “aniyo, memang aku tidak boleh bersama yeojjachinguku?”kata sungmin sambil menepuk tempat duduk disampingnya, akupun duduk.

“chagiya, kau tahu? Taman ini memang luar biasa..”kata sungmin, “luar biasa apanya oppa? Bukannya ini adalah taman biasa oppa?”kataku pada sungmin, “ani, ini taman yang luar biasa hwayoung-ah, taman ini adalah saksi mata kejadian-kejadian kita dari kelas 1 sma, mulai dari kita sering bermusuhan, berteman baik, lalu sampai sekarang, mengikat cinta, hwayoung-ah, apa kau merasa sesuatu akan terjadi? Dan itu hal yang buruk?”katanya, “hal buruk apa oppa?”kataku mulai bingung, maksudnya hal buruk itu apa, “aniyo, hanya perasaanku saja hwayoung-ah..”kata sungmin.

“Hwayoung-ah, bisakah kita terus bersama? Kita baru 4 bulan berpacaran, aku ingin hubungan ini berlanjut sampai kapanpun,”kata sungmin sambil menatapku, aku seperti terbius olehnya, “memangnya kau akan kenapa oppa?”kataku, aku mulai merasa tidak enak, “aniyo, aku hanya ingin bersamamu hwayoung-ah, 2 bulan lagi kita lulus kan hwayoungie?”katanya dengan raut sedih. “Ne oppa, jangan sedih, aku akan selalu ada disampuingmu oppa ..”kataku menenangkan sungmin, “ne.. saranghae hwayoungie,”katanya sambil memelukku, “nado saranghae oppa..”kataku membalas pelukannya.

“Yakk..yak, jika ingin beromantisme, jangan disini,”kata yoon-han dengan park bom, “hahahahaha , memangnya aku tidak boleh bersama yeojjachinguku?”kata sungmin oppa. “anieyo, hanya saja, kalian sedikit lebih romantic daripada yang kemarin.,”kata bom.

“itu hanya didepan kalian saja kami tidak manis, tapi dibelakang kalian, kami ini selalu manis, arraseo?”kata sungmin, “hahaha ne bos, kau memang aneh sungmin-ah”kata yoon-han, “eh sudah sore,ayo pulang, aku bisa dimarahi eommaku lagi kalau pulang kesorean lagi, ppali!”kataku, “chagiya, hati-hati ne!”kata sungmin padaku, omo, dia perhatian sekali, “ne oppa!”kataku sambil berjalan, “saranghae!”teriak sungmin, “nado!!!”teriakku.

Akupun menaikki bis, aku merenung, bagaimana aku bisa menemani sungmin sampai nanti, dengan kenyataan aku akan pergi darinya, ne, aku akan pindah ke London untuk ikut tugas ayahku, tapi sebenarnya sih ayahku memang sedang di London, dan menyisakan eomma,aku,jae-sook,jae-seon, dan Hwa-Yoon adik perempuanku.

Kami akan menyusul ke London setelah kelulusanku, dan itu berarti, aku hanya punya 2 bulan untuk bersama namja yang kucintai, ya, sungmin, tanpa aku sadari, akupun menitikkan air mata, dan lebih tepatnya menangis, “agasshi, ini tujuan terakhir anda, anda akan turun?”kata sopir itu, ah ya, ini tujuanku, pulang  kerumah, “ne, igo uangnya, gamsahamnida ahjussii..”katak usambil tersenyum, “ne, agasshi memang yeoja yang sopan! Hati-hatilah agasshi!”kata ahjussi itu, “ne!”kataku.

Akhirnya aku sampai dirumah, dan aku kehujanan, aku segera melesat kekamar mandi, lalu membersihkan tubuhku ini karena air hujan yang menyapaku tadi, dan saat aku masuk kamar, eommaku sudah menunggu dikamar, apa aku akan dimarahi lagi? Kataku dalam hati.

“a..anyeong eomma…”kataku gugup, “anjusshijyo.. ada yang ingin eomma bicarakan padamu youngie..”kata eomma, sepertinya serius tapi apa ya? Dan diluar masih hujan, “ne eomma..”kataku, “youngie-ah, apa kau suka mundur 1 langkah?”kata eomma saat aku sudah menyelimuti badanku, “maksudnya apa eomma?”kataku, aku bingung, “begini, eomma tahu ini akan berat untukmu youngie, apa kau rela untuk mengulang kelas 3 SMA lagi di London?”kata eomma dengan raut wajah sedih, “mwo?! Eomma neo micheoseo?! Aku sudah 3 sma sekarang eomma, dan eomma tahu? 2 bulan lagi aku lulus, maksud eomma apa?!”kataku sudah mulai sedikit emosi, “kita akan pindah 4 hari lagi dari Korea, itu tujuan yang ingin eomma bicarakan,”eo..eomma, eo..mma, eomma jeongmal nappeunom..”kataku, dan tanpa aku sadari, air mata itu turun lagi.

“eomma tahu ini berat untukmu hwayoung-ah..”kata eomma, “eo..mma, ak.,.aku belum siap meninggalkan temna-temanku eomma, aku masih ingin bersama mereka, aku belum siap meninggalkan…”tiba-tiba kataku terhenti disitu, aku teringat oleh sungmin dan perkataanku bahwa aku akan selalu ada disampingnya, “sungmin?”kata eommaku dengan sedih, “eo..eomma, mengapa?”kataku sedih, “sungmin namjachingumu kan? Eomma tahu, tapi kasihan appamu disana nak, dia sendiri, kesepian, seperti tidak punya semangat apa-apa, “eo..eomma, jebal, aku ..” ya, pas! Aku menangis keras, dan terlihat seorang anak berumur 7 tahun sedang berdiri diam, “eonnie, eonnie gwaenchanna?”kata hwa-yoon, “eo..mma,”kataku masih menangis.

“eomma tahu nak, eomma tahu perasaanmu,”kata eomma, tanpa sadari aku marah besar, “eomma! Eomma tahu? Ini adalah hal yang paling menyakitkan yang pernah eomma cambukkan padaku, pertama, aku melepaskan pendidikanku, kedua, aku meninggalkan semua chinguku, dan yang ketiga, aku meninggalkan namjachinguku yang kusayangi eomma, sungmin, salah apa dia hingga harus aku tinggalkan eomma?”kataku sambil berlinang air mata,

“neo! Kau jangan berani membentak eommamu!”kata eomma, “eomma, aku tak mau 1 tingkat dibawah mereka! Itu memalukan eomma!”kataku juga tak kalah, “tapi apa kau pantas dengan mereka dan dengan tingkat otakmu yang tidak berubah? Ya,eomma takut kau tidak lulus dengan baik!”teriak eomma, jatuh, aku seperti terjatuh ke lubang paling dalam didunia ini, aku menangis, “eo..mma, eomma tidak percaya bahwa aku dapat lulus dengan baik?”kataku pelan dan lemah, “jebal, uljima.. maafkan eomma nak.. maafkan eomma..”kata eoma sambil menangis, “eomma…. “kataku melemah, “aigoo, badanmu panas sekali hwayoung-ah..”kata eomma panic, lalu semuanya menjadi gelap.

 

#Sungmin POV#

Mengapa aku merasakan yang tidak enak ya? Huftt, jangan dipikirkan, lebih baik mengerjakan PR dari Ahn Sonsaengnim saja, kataku dalam hati. Dan tiba-tiba petir besar, “huwah!”kata itu spontan dari mulutku langsung, aish, makin membuatku takut terjadi apa-apa saja, oh iya, tadi aku senang sekali karena aku bisa berduaan dengan hwayoung, dan itu sudah membuat semangatku kembali lagi!, ya Hwayoung-ah, sepertinya aku tak bisa berhenti mencintaimu selalu.

Kulihat foto-foto kami yang tertempel didinding, ah, ini foto kami waktu kami sedang liburan berdua ke Lotte World, dan foto ini ada notenya.

Hwayoung ‘오빠야…사랑해요… 오빠야..사랑해서..>.<(oppa-ya.. saranghae…oppa-ya… saranghaeseo!>.<)

Sungmin ‘너와 함께 마주보며 사랑할 수 있다면.. 다시 일어설 거야 !<3’ (neowa hamkke majubomyeo saranghalsu itdamyeon.. dasi ireoseol goya!<3 : Jika dapat bersama denganmu saling pandang dan mencinta aku akan bangkit lagi)

Difoto itu, hwayoung sedang mencium pipiku dengan ekspresi lucunya, kalau aku sedang menatap lensa iPhoneku dengabn tersenyum manis, maksud foto itu, hwayoung menciumnya karena dia mencintaiku dan terus mencintaiku, kalau diriku, ‘Jika dapat bersama denganmu saling pandang dan mencinta, aku akan bangkit lagi’, ya itulah yang selalu kupegang sampai sekarang, dan itu memberikanku semangat.

Dan melihat fotonya sedang memegang luka dilututnya karena terjatuh dari sepeda, dan ternyata ada note-nya juga..

오빠!!!! 아프다!!!’(oppa!!!! Apeuda!!! : oppa! Sakit!)

“hahahahahah, dia lucu, segala fotonya pasti ada note-nya, termasuk fotonya yang terluka karena jatuh dari sepeda.”kataku , akhirnya aku memilih untuk tidur bersama fotonya, lama kelamaan aku tertidur, dan datanglah sebuah mimpi buruk …

“Sungminnie! Mianhae! Aku harus pergi, aku mencintaimu sungminnie,!”katanya sambil terbawa angin besar, “hwayoung-ahhhh! Eodiggaaa??!!!!!!(mau kemana??)”kataku, lalu tiba-tiba aku diterjang sebuah ombak, dan aku terhampar disebuah tempat yang sepi dan tidak berpenghuni, lalu terbang satu kertas usa ng kepadaku, “sungminnie, aku mencintai dirimu.. sungminnie.. tolong lupakan aku.. jika kau melupakan aku, aku yakin kita akan bertemu nanti ditempat yang indah. With love-Hwayoung.

Tiba-tiba sebuah petir besar dan sangat menakutkan mengejutkannku,

“hahh., mimpi apa itu tadi? Membuatku bingung saja!”kataku, lalu ada firasat buruk, ada apa dengan hwayoung?!.

 

TBC

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s