[FF Chapter] Our Life part 1

Title : Our Life Part 1

Cast : Cho Kyuhyun. Hwang Hwayoung. Lee Sungmin. Yoo Seo Hae. Han Geng. Kim Ryeowook. Lee Hyukjae. Park Ha.

Length : Twoshoot

Genre : Romance,Sad,Angst,Dream,Friendship,Comedy,School Life.

FF Ini bukan untuk melecehkan Oppadeul terutama Sungmin oppa, FF ini diangkat dari kisah nyata seseorang, karena Sungmin oppa sangat pas untuk karakter itu, jadi saya mohon NO BASH! NO PLAGIAT! Sekalipun FF ini jelek..

-Hwa Young POV-

“Jebal! Jebal! Jangan lakukan itu lagi, jebal…”kataku pada eommaku, “kau, kau pindah saja dari Nowon Senior School! Eomma tidak suka dengan cara mereka membullymu terus Hwayoung-ah…” aku masih menangis, “eo..eo..mma, je..jebal, jangan ma..marahi aku lagi, ne..ne, aku akan pindah.. ke..ke Seoul Catholic Senior School..”kataku melemah, eomma memelukku, “eomma hanya tidak ingin kau menjadi bulan-bulannan mereka Hwa Youngie.. eomma sedih melihat kau pulang dengan memar-memar, dan kuharap, kau tahu maksud eomma, tidurlah,”kata eomma sambil menegcup keningku.

 

 

Akupun masuk kekamarku, dan terus berpikir, ne, aku lebih baik pindah dari sekolah neraka itu, dan mungkin pindah ke sekolah yang masih ada surganya. Akhirnya aku terlelap, tenggelam dalam mimpiku.

Sinar matahari masuk dari jendela kamarku, dan membuatku terbangun dari tidurku, “selamat pagi anakku, bangunlah lalu mandi, dan bersiaplah untuk pergi kesekolah barumu, eomma antarkan..”kata eomma sambil berlalu dari hadapanku, hahahah, annyeong, Namaku Hwang Hwa Young, anak pertama dari 3 bersaudara, Adikku semua adalah laki-laki, Hwang Jae-Sook sekarang kelas 1 SMP, kalau Hwang Jae-Seon itu kelas 4 SD.

 

 

“Noona! Noona! Hari ini noona mengantarkan Jae-Seon kesekolahkan?”kata Jae-Sook padaku, “mwo? Bukannya kau? Aishh, kenapa tidak kau saja Jaesook-ah?”kataku memelas, “andwaeyo, noona saja, aku harus buru-buru, ne noona?”kata Jae-Sook yang malah langsung pergi dari hadapanku, “yak Jae-Sook brengsek!”kataku pelan, “Hwayoung-ah, jaga mulutmu, okay?”kata Appa, “ne appa….”

 

 

Akhirnya aku sampai disekolah Jae-Seon, sekolah menimba ilmu para anak SD, hufft, untung saja masih lama masuk ke sekolah baruku, “Noona, noona jeongmal gomawo sudah mengantarkan Jae-Seon kesekolah, noona hati-hati ya dijalan, nanti kalau pulang, aku akan pulang bersama In-Young noona…”kata Jae-Seon sambil tersenyum, “ahh ne..”hufft untung saja ada si In Young, Park In Young anak kelas 5 SD yang bertetangga denganku.

 

 

-Author POV-

Akhirnya Hwa-Young sampai disekolah barunya, komentar pertamanya tentang sekolah ini adalah, LUAR BIASA, tapi sedikit mengingatkannya pada Nohwon Senior School yang brengsek itu. Hwayoung masuk kelas 10-B, dengan langkah pelan, hwa-young memasuki kelas itu, dan dia takjub akan kelas itu, tapi hwa-young sedikit tidak pede, karena otaknya juga seperti bodoh, dia lemah dalam hal matematika dan ipa.

 

 

Hwa-Young duduk disamping seorang yeoja berambut pendek, dan hwa-young hanya memasang senyum saja, “annyeong, Kim Hyeon-Hyo imnida..”kata yeoja berambut pendek itu, “ah ne annyeong, Hwang Hwa Young imnida..”kata hwayoung sembari duduk, sedari tadi, murid-murid itu menatap hwa-young, karena hwa young baru disini.

 

Akhirnya Kang Sonsaengnim masuk, dan langsung meminta Hwa-Young  untuk memperkenalkan diri.

“Annyeong haseyo chingudeul, naneun Hwang Hwa Young Imnida, saya pindahan dari Nohwon..” baru saja ingin duduk, tiba-tiba Hwa young disuruh pindah ke tempat duduk yeoja yang lain, yaitu, yeoja berkacamata.

 

“Annyeong, Park Wook Ha imnida, panggil saja Park Ha”kata Park Ha sambil menggeser tempat duduknya, “ahh gomawo, Hwayoung imnida..”kata Hwayoung sambil tersenyum .

2 month later….

 

Sekolah mengadakan sebuah drama besar, dan itu membuat drama besar, dan Hwayoung-oun tertarik dengan drama itu, dan tanpa hwayoung sadari, seorang namja sedang berusaha untuk menjadikan hwayoung menjadi koleksi wanitanya, ya, Cho Kyuhyun, seorang namja Playboy tingkat tinggi, bahkan Killer.

 

#Hwayoung POV#

Aku berusaha, sedang berusaha agar bisa masuk eskul theater sekolah, dan ternyata, tidak susah, hanya casting saja itu adalah hal gampang buatku, tapi? Mendapatkan peran dalam drama besar itu? Hufft, sepertinya perlu perjuangan, apalagi, aku anak baru disini.

 

“Annyeong, kau.. Hwang Hwa Young kan?”kata namja itu sambil mengeluarkan senyumnya, omo, dia tampan sekali. “n..ne.. sun..sunbaenim..”kataku, ya, dia adalah sunbaenimku, hanya beda 1 tahun kok dengan dia, “aku cho kyuhyun… ini temanku Han Geng, dan ini Si-Yoon…”kata Kyuhyun sunbae sambil tersenyum, omo, dia tampan sekali!. Mereka langsung melewatiku, mwo?! Cuman seperti itu? Huh! Akupun bisa!, “kau tadi berbicara dengan siapa?”kata Park Ha, “ah, Kyuhyun sunbae.. wae?”kataku, “kau, hati-hatilah dengan si Kyuhyun sunbae itu.”kata Park Ha.

 

Akhirnya aku diam saja, dan saat aku lewat, para sunbaeku itu menatap sinis padaku, “Park Ha, temenin aku ke kantin yuk?”kata salah satu dari mereka, “ne, hwayoungie, kau tunggu disini saja ya? Aku akan menemani Sunny sunbae ke kantin” kata Park Ha lalu pergi, aku merasakan ada yang tidak beres disini, tapi apa ya?.

 

“Neo!, mau merebut Kyuhyun hah?!!”kata salah satu sunbaenim sambil mendorong bahuku, akupun memberikan tatapan tajamku pada mereka, “Krystal-ya, jangan dulu, sebelumnya, kita pemanasan dulu…”kata salah satu sunbaenim dengan rambutnya yang golden bergelombang, “kau benar Jessica..”kata salah satu sunbaenim dan menatap tajam padaku, “seohyun-ah, langsung saja hajar dia..”kata si Jessica sunbaenim itu, akupun menepis tangan mereka, “neo! Jika mau dihormati oelh hoobae sepertiku, jangan seperti itu, salahkan kyuhyunmu itu, aku tak punya hubungan apa-apa dengannya..”kataku sambil memberikan tatapan death glare-ku pada mereka.

 

“Ya, ya, sudahlah…”kata salah satu namja, dan yang kutahu, dia adalah si Kyuhyun sunbae itu. “jagiya, masih aku kan yang kau pacari?”kata si Jessica itu, cih! Sok malaikat, sejak kapan dia jadi malaikat, “tentu saja..”kata si kyuhyun. Cih tebar pesona saja, sudah tahu punya yeojjachingu, masih saja menggoda yeojja lain, gila.

 

“Jagiya, aku tadi dimarahi oleh anak kecil ini, eotteokhae, aku ingin menangis…”kata si Jessica itu, dasar wanita genit!. “Yak neo! Jangan macam-macam dengan yeojjachinguku! Dasar anak kecil ingusan!.”kata si Kyuhyun itu, “hmm.. what ever..”kataku lalu berlalu dari mereka. “Dasar HOOBAE GILA!”kata Jessica dari kejauhan dan masih kudengar.

Jujur saja, aku mulai menyukai si Kyuhyun sunbae, tapi dia masih bersama si Jessica gila itu, tapi lebih baik menyendiri, hufft,..

 

1 Years Later…….

 

#Kyuhyun POV#

Tak kusadari, sekarang aku sudah kelas 12! Hufft, kira-kira, aku sudah berhasil belum ya mengoleksi yeoja-yeoja, ahh ani, mantan-mantanku? Aku masih terfokus pada si Hwayoung itu, mengapa susah sekali menjadikannya pacarku?!. “ya kyuhyun-ah,”kata Si Yoon, “wae?” kataku, “kau tahu si Lee Sungmin? Yang bencong itu?”kata Si Yoon, “lihatlah, disana dia sedang melihatmu terus”kata Si Yoon, mwo?!.

“KYUHYUN SUNBAE!!! NAN JOHAHAE!”teriak si Sungmin, mwo?! Apa dia sudah gila????.

 

#Sungmin POV#

Jujur saja, aku masih sakit hati karena Hae-Ra, yeojjaku yang pindah saat kelas 10, aku masih sakit hati kepadanya, mengapa dia terlalu jahat meninggalkanku?!, aku tahu, aku ini adalah Namja berpikiran mesum, perilaku wanita, dan tentu saja sangat menyukai pria, dan termasuk Kyuhyun Sunbae.

 

Aku sedang merenung, lalu seorang yeojja lewat dihadapanku, ya, dia musuhku, si Hwang Hwa Young, “Yoon-Han, kau mau kemana?”kata si Hwa Young itu, “ahh, eo! Itu ada Sungmin, aku mau ke sungmin saja, annyeong hwayoung..!”kata Yoon-Han, Yoon-Han adalah namja juga, dan dia sepertiku, namja berpikiran mesum, lalu sama-sama menyukai pria, dan suka menggambar.

 

“Neo, mengapa kau dekat-dekat dengan si Hwayoung?”kataku, “mwo? Memang tidak boleh? Dia sahabatku juga..”kata Yoon-Hanenteng.

 

PLETAKK, “yak appo!”kata yoon-han meringis kesakitan, “yak, kau hormatilah bos kita! Ya kan bos?”kata si Ba Ron, ya, Park Ba Ron, tapi mengeksiskan namanya dengan Park Bom. “Mwo?! Ne, ne..”kataku.

 

“Oh iya, tadi si hwa young habis bertemu dengan Kyuhyun sunbae lho…”kata Yoon-Han sambil menggodaku, “mwo?! Hufft, lagipula aku masih menyukai Hae-Ra, mengapa rasanya sesak sekali?”kataku, “sabar aja sungmin-ah, pasti kau akan mendapatkan yang lebih baik dari dia, dan, hwa young mendekati tipe-tipe mu,”kata Ba Ron. “Aish?! Dengan si Hwa Young itu?” kataku kesal,”aish, sudah..sudah, ttarawa! Ikut aku ke kelas”kataku daripada mereka mengoceh yang lebih banyak lagi.

 

Daripada mereka mengoceh yang lebih banyak lagi, akhirnya kami berangkat kekelas bersama, lalu langkahku pun terhenti oleh Sookyeong,Jae-Si, Cheon Sa. “Sungmin-ah, doraebang kajja!(ke tempat karaoke yuk?!), “neo micheosseo?! Belajar yang penting!”kataku, “sudahlah membebaskan diri dari Chan Sonsaengnim, atau Ahn sonsaengnim!”kata cheon sa, “aish, arraseo! Kajja!”kataku.

 

#Seo-Hae POV#

 

Aku sedang ditaman sekolah, mataku terus tertuju pada sunbaeku itu, ya, Han Geng Sunbae, aku suka pada dia, aku masih memendam perasaan ini, betapa tampannya dia jika sedang tertawa, dan tersenyum, Han Geng oppa, neomu…neomu saranghae.

 

“Kau sedang membayangkan siapa Seohae-ni?”akupun melihat kesamping, dan ternyata Hwayoung, dia membawa 2 makanan dan 2 minuman, “igo untukmu, kau sedang melihat Han Geng sunbae ya?”katanya dengan polos, mwo?! Mengapa bisa tahu, “mwo?! Anieyo, hanya saja melihat makanan mereka aku jadi lapar,”kataku berbohong, “eh, kita ke mall yuk? Kan habis ini, tidak ada pelajaran apapun, eotte?”katanya, “hmm, boleh juga, kajja…”kataku.

 

Akhirnya kami sampai di Mall, rencananya sih berbelanja, tapi jadi ingin menonton film saja, kamipun sampai dilantai 3 mall itu, dan kami langsung masuk ke tempat bioskop untuk membeli tiket menonton, kai lebih memilih menonton film tentang persahabatan, kamipun menunggu 15 menit untuk bisa masuk ke bioskop.

 

Kami memilih duduk paling atas, karena enak jika menonton, kami sudah membeli popcorn dan minuman untuk jadi cemilan saat menonton. “Seohae-ni, nan Kyuhyun oppa johahae..(Aku menyukai Kyuhyun oppa)” katanya sambil menatap lurus, “mwo?! Kau menyukai kyuhyun sunbae?”kataku terkejut, “ne..”katanya pelan namun masih bisa terdengar olehku, “aigoo, kau hati-hati saja dengan kyuhyun sunbae..”kataku bergidik, siapa yang tidak harus hati-hati, hwayoung itu bisa saja dicampakkan begitu saja oleh Kyuhyun sunbae, “seohae-ya, gwaenchanna?”kata Hwa Young padaku, “ne, gwaenchanna..”kataku.

 

#Yoon-Han POV#

 

Apa tadi aku salah lihat ya? Itukan Hwa Young dan Seohae? Apa yang mereka lakukan disini ya?. Akhirnya kami keluar dari Karaoke, hufftt, sudah 1 jam disini, membosankan, si sungmin yang paling gembira dan si 3 yeoja itu, Sookyeong,Jaesi,Cheonsa.

 

Kamipun keluar, dan betapa mengejutkannya, kami bertemu Hwayoung dan Seohae, “ya, mwol haeyo? Bukannya kalian jam pelajaran Ahn Sonsaengnim? Kalau Yoon-Han sih tidak apa-apa, dia kelas kami, lalu, Sungmin, Ba Ron-ssi, Sookyeong-ssi, Jaesi-ssi, Cheonsa-ssi? Bukannya kalian sekarang kelas Ahn Sonsaengnim?”Tanya Hwayoung sambil melihat jam ditangannya.

 

“Lalu, masalah buatmu hah hwayoung?!”kata Sungmin, aigoo, “yak, banci celengan, kau diam saja, yang kutanya leader kalian cheonsa, apa kalian bolos? Aigoo, walau otakku bodoh, aku tak seperti kalian, arraseo?!”kata Hwayoung, “ne, tadi Chan Sonsaengnim menelepon kami, katanya mana Sungmin,Jaesi,Sookyeong,Cheonsa,dan Ba Ron.”kata seohae.

 

“Sebaiknya kalian langsung ke sekolah saja, lalu kalian jelaskan pada Ahn Sonsaengnim, ppali!”kata hwayoung, “ne”kata kami.

 

Aku tidak ikut mereka, lalu aku ikut dengan Hwayoung, “neo, kukira kau jadi ke perpustakaan, huftt,”kata Hwayoung, “ya, mianhae.. aku juga bosan, “kataku, “ehh, ppali, sebentar lagi pelajaran Yang Sonsaengnim!”kata Seohae, “ah iya, ppali!!!”kataku.

 

Akhirnya kami sampai disekolah dan kami langsung masuk kelas, dan betapa terkejutnya kami, ternyata Kyuhyun Sunbae,Han Geng Sunbae,Si Yoon Sunbae,Ryeowook Sunbae,dan Hyukjae Sunbae sedang dihukum dikelas kami?!.

“aish, annyeong hwayoung-ah”kata Kyuhyun Sunbae, mwo?! “hmm..”kata hwayoung,lalu ke meja nya , sambil menunggu di meja, kami bertiga tertidur.

 

“YOON-HAN!!!!!!!!!!!!!”wa, itu suaranya sungmin kan? Aku masih ngantuk, “aish, hoobae kecil, berisik sekali kau!”itu suara Kyuhyun Sunbae, “yoon-han mengapa kau tidur dengan si hwayoung dan seohae?!”kata sungmin, lalu tiba-tiba hwayoung bangun.

 

“Neo!, kalau tidak tahu apa-apa, tidak usah ikut campur! Memangnya salah apa dia sampai kau jadikan seperti itu? Dia bukan babu mu, lebih baik kau pergi, kami ada kelas 5 menit lagi, “kata Hwayoung dengan death Glare-nya.

 

“n..neo, aishhh!”kulihat sungmin langsung pergi, aigoo, pasti aku akan kena lagi dengan si sungmin, hufftttt.

 

“yak neo, mengapa kau masih tahan dengan si sungmin itu, apa karena dia namja yang sama perilakunya denganmu eoh? Aku hamper mengira kau ke doraebang hanya untuk melihat ahjumma-ahjumma berbaju tipis, aishh jinjja,”kata Hwayoung, “mwo?! Itu sungmin bukan aku hwayoung-ah!.”kataku membela diri, tiba-tiba, seohae bangun dengan tatapan terkejutnya, lalu apa yang terjadi ?

 

TBC

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s