[FF Chapter] Flower Girl Coffee Cafe

Title : Hello Love

 

Cast : Choi Hwayoung.  Cho Kyuhyun.  Lee Sungmin.  Choi Bom.

 

Rating : Romance.

 DO NOT BASH PLEASE! All The Story is Mine!!

 

Author POV

 

Choi Hwayoung adalah yeoja miskin yang tinggal di Busan, mempunyai Appa bernama Choi Hyun Suk,  ibu bernama Park Jeom-Young, adik perempuan bernama Choi Bom dan adik paling kecil berumur 14 tahun Choi Dongsuk.

 

Hwayoung  membiayai sekolah dengan bekerja di Café sebagai pekerja paruh waktu,  dia punya keinginan untuk kuliah di Seoul, dia sangat ingin menjadi seorang Entrepreuner (Pembisnis) nantinya.

 

“unnie..unnie” teriak seseorang dari lantai atas (bayangin deh kamarnya Shin Jae Gyeong sama adiknya di Princess Hour)

 

“Ne???” hwayoungpun menjawabnya.

 

“unnie, besok aku akan pergi menonton konser, apa unnie mengijinkanku??”  kata bom dengan puppy eyesnya.

 

“hmm.. bommie, konser apa lagi? Lebih kau tabung untuk membayar uang sekolah atau keperluan yang lainnya.. haish” kata hwayoung sambil membaca buku yang baru dia beli.

 

“noona.. noona, sepatuku rusak, eotteokhaeyo? “  tanya dongsuk yang sudah kepanikan.

 

“aigoo, sudah rusak sekali, tapi eonnie belum punya uang Dongsuk-ah.. hmm, coba tanya Bom noona..” kata hwayoung memberi saran.

 

“Ya dongsuk-ah, igo, uangnya tidak jadi untuk beli tiket konser, untukmu saja.. konser masih bisa kapan-kapan”  kata Bom sambil menyerahkan uangnya kepada Dongsuk.

 

Hwayoung tersenyum atas sikap Bom yang menurut hwayoung sangat terpuji,  dan dongsukpun memeluk hwayoung dan bom.

 

“Ya.. enak sekali yaa, sudah punya 2 noona cantik,  2 noona yang baik, hmm… Choi Hwayoung noona… Choi Bom noona, Saranghaeyo!!”  kata dongsuk sambil membentuk tanda love dikepalanya.

 

Bom hanya tertawa, sedangkan hwayoung masih memikirkan bagaimana caranya agar dia bisa kuliah di Seoul.

 

“eonnie, waeyo?”  tanya bom yang heran dengan hwayoung.

 

“hmm, gwaenchana, kau tidur sana, besok kita akan kembali beraktifitas lagi, jaljjayo Bommie, dongsukkie!!”  kata hwayoung sambil memeluk kedua adiknya.

 

 

-Cho Kyuhyun POV-

 

Kami sedang ada di Busan sekarang, sebenarnya konsernya besok, tapi kami semua memilih hari ini untuk berangkat ke Busan.

 

Aku melirik jam tanganku yang bertengger manis di lengan kiriku, sekarang sudah pukul 09.00 malam,  ahh lebih baik aku tidur saja.

 

In The Morning.

Uhh, rasanya masih ingin tidur, konserkan jam 08.00 malam, tapi si tua berlesung pipi itu sudah membangunkanku (mianhaee ne Angelss >.<) .

 

“Ya kyuhyun-ah, apa kau tidak ingin jalan-jalan?? Ayolahh temani aku ne? aku ingin beli ttopokki disekolah Busan Koddeunghakyo(SMA Busan) ne? ne?” kata Leeteuk hyung mengeluarkan puppy eyesnya, menjijikan, kapan dia belajar puppy eyes ituu?? –“

 

“aish, ne..ne…”  kataku sambil mengambil jaket.

 

Akhirnya aku dan teuk hyung pun menuju ke SMA Busan itu,  memang sih, disitu terkenal dengan warung ttopoki yang enak,  huaa, aku jadi lapar,  untung saja teuk hyung membangunkanku >.<

 

“ja..ja..ja,  kita sudah sampai..” kata teukie hyung memakirkan mobilnya.

 

“Hyung.. “  kataku

 

“aish sudahlah, ayo makan!!”  katanya sambil menarik tanganku, untung saja masih sepi,  jadi di rumah makan ini hanya terlihat 1 anak gadis berseragam SMA, kuharap dia tidak mengenali kami Ya Tuhan, karena aku sungguh khawatir X_X.

 

Selang beberapa menit, akhirnya ttopokki kami sudah ada dihadapan kami,  huaa pasti enak sekali!!.

 

“hmm.. e..enakk kyu..hyun-ah” kata teukie hyung yang mulutnya penuh dengan ttopoki.

 

“Oh iya hyung,  siapa yang akan membayarnya? “  tanyaku sakratis, dan aku sudah merasakan hal yang tidak enak dan memohon agar Ahjumma ini mengenali kami sebagai Member Super Junior X_X.

 

UHUKK..UHUKK..

 

“aku tidak bawa dompet kyuhyun-ah,  kau saja nee??” kata teuk hyung mengeluarkan puppy eyesnya.

 

“Nado hyung, aku juga tidak membawa dompet.. eotteokhaeyoo hyung????”  kataku mulai panik, masalahnya kam memesan porsi besar ttopokki yang harganya 3,998 won ini (sekitar 35.000 IDR) .

 

“Mwo?!!!”  teriak  teukie hyung yang membahana.

 

“Ahjussi.. kudengar ta..tadi kalian butuh uang untuk  membayar ttopokki ini, igo,  harganya 3,998 won kan? Ahjumma, berapa total harga makanan yang mereka beli? “ kata yeoja itu.

 

“Ahh, 6.739 won (sekitar 59.000 IDR) “  teriak ahjumma itu.

 

“ahh ini ahjumma,  teukie oppa, makanlah yang banyak ne??” kata yeoja itu sambil tersenyum kearah teukie hyung, mwo?!! Jadi Dia Angels?

 

“Ya, kau baik sekali, siapa namamu yeoja manis??”  tanya teukie hyung sudah mulai membual.

 

“Namaku Choi Bom,  panggil saja Bom J,  wah, setidaknya hari ini walau tidak menonton konser kalian, aku bisa bertemu biasku.. “ gumam yeoja itu pelan, tapi terdengar olehku

 

“Aigoo, nona Choi Bom yang manis, kelakuanmu sangat manis seperti Choi Siwon.. J , wajahmu indah bagai bunga-bunga ditaman,  bagaimana aku harus membalas kebaikkanmu nona Choi?? “ aish, si tua pelit itu membual lagi, memang kuakui yeoja ini manis, tapi si tua bangka itu yang sok manis 0_0

 

“gwaaen..gwaenchanna teukie oppa, aku membayarnya dengan ikhlas  “ kata yeoja itu, lalu dia pergi,  ya! Yeoja macam apa diaa?? Datang tak diundang, pulang tak diantar(*ehhh??).

 

“ya,  itulah kelebihan seorang Park Jungsoo a.k.a Leeteuk, hahahahahahha,  kau tahu? Total tadi sangat mahal kyunnie..”  kata teukie hyung kembali makan dengan tenang.

 

“Huh, liat saja nanti, pasti ada juga yang akan berbaik hati kepadaku :p “ kataku mulai kesal dengan si Ahjussi tua itu!.

 

“Oh iya, memang mukaku ini mirip sekali dengan ahjussi-ahjussi yaa?” kata teukie hyung dengan wajah konyolnya.

 

“SANGAT!!!” teriakku didepannya.

 

Aku sangat kesal dengan teukie hyung. Oh iya, kami harus rehearsal 1 jam lagi, hufft, pasti hyung-hyung yang lain sedang mencariku dan si tua pelit ini

 

 

-Hwayoung POV-

 

Hufft, capeknya,  baru saja 1 jam membersihkan café ini, tapi rasanya sudah seperti beratus-ratus tahun –“ .

 

“Hwayoungie..   bantu aku membersihkan ini!! “ kata So-Young sahabatku ini, dia punya mantan kekasih dari member boyband mana gitu.

 

“Aish., ne!ne!”  kataku. Ternyata membantu cuci piring, bilang dong So-Young –“,   “Aish jinjja, kukira angkat kursi soyoungie..”  keluhku .

 

“Oh iya youngie, katanya kau punya mantan pacar dari member boyband di seoul? Benarkah?” kataku penasaran, kulihat raut wajahnya berubah drastis.

 

“ani, aku sedang males membahas itu, lain kali saja ne?”  kata soyoung dengan senyum yang menurutku dipaksa,  “ahh, mianhae soyoungie…” kataku merasa bersalah,  “gwaenchannayo youngie…” kata soyoung,  kami memang 2Youngie,  karena nama belakang kami sama-sama ‘Young’.

 

Tak terasa sudah 9 jam lebih kami bekerja, mungkin sekarang sudah jam 11 malam.

 

TING… Bunyi bel, mwo? Masih ada pelanggan?!

 

“Eoseo eoseyo..”  kataku seramah mungkin.

 

“Aku ingin pesan Americano 8 dan Cappucino 2, masih ada? Oh iya, dan Coffee Cakenya 10..”  sepertinya aku pernah tau namja ini deh, tapi dimana ya?

 

“Ah ne.. saya ulangi pesanannya ya, 8 Americano, 2 Cappucino, dan 10 Coffee Cakenya.. semua jadi 46,950 won..”  kataku.

 

“Ini dia..” sambil menyerahkan beberapa lembar uang.

 

“Harap ditunggu”.

 

Tak butuh lama, 15 menit semua selesai,  dan sepertinya kulihat Soyoung sedang bertatapan dengan salah satu namja itu.

 

“dia datang.” Gumamnya,  “museun soriya?”  tanyaku,  “oh iya, antarkan cake ini kemeja itu” kata Soyoung,  “ah ne..”  kataku langsung menuju meja tersebut.

 

“Ini pesanannya, semoga memuaskan..”  kataku sambil tersenyum..

 

Because I naughty naughty (hey! I’m mr.simple)..

Aish, handphoneku berbunyi lagi, apa? Nada deringnya super junior lagi?!

 

“ Yeoboseyo?”  kataku.

 

“Unnie!!!!  Katanya, Leeteuk oppa sedang ada dicafe tempatmu bekerja, tolong sampaikan salamku padanya ya???”  teriaknya.

 

“Ya!!! Leeteuk nugu? Chakamm.. leeteuk? Ya! Leeteuk nuguya???” tiba-tiba ada yang memegang bahuku.

 

“Agassi, aku leeteuk, kau ELF kan?”  katanya sambil tersenyum.

 

“leeteuk?Super Junior? Aish, apa lagi itu?” kataku membalas pertanyaan si bommie.

 

“eonnieee!!!! Pakaikan kamera nyaaaa!!!! Aku mau video call!!!!!!” teriak bommie.

 

Akhirnya kuturuti permintaan si bommie,  

 

“Oppa! Annyeong haseyo!” huwah! Kalau aku sudah disana mungkin sudah kusumpel mulutnya itu,  “ah.. mwo?! Kau gadis yang membayar ttopokki ku itukan?”

 

“ne oppa!! Choi bom!!! Itu yang disampingmu eonnieku!!! Choi hwayoungg! Oppa berikan tanda tanganmu langsung dibaju eonnieku itu! Jeball…”  mwo?!!!!! “ya! Neo michyeosseo!! Shireo!” aku langsung mematikan video callnya itu.

 

“Ya, leeteuk ahjussi, sudah cukup fan servicemu lewat video callku?” kataku datar, “ mwo?! Kau eonnie dari si malaikat baik hati itu? Aish, kelakuannya berbeda sekali,” kata si leeteuk ini, “dan kuharap cuman tadi ejekkanmu untukku ahjussi.”  Layaku dengan tajam.

 

“hahahahahaha… ahjussi? Aish.,….” Kata seseorang yang tidak kukenal.

 

 

-Kyu POV-

 

“Hyung, siapa yeoja tadi?”tanyaku,  “aigoo.. kau tertarik padanya?”tanya si tua bangka itu, “jinjja! Aku tidak tertarik, hanya penasaran saja” kataku mengelak,  “Choi bom, kau ingat choi bom?yang menraktir kita makan ttokpokki? Nah, yang tadi itu kakaknya, Choi Hwayoung..” kata teuk hyung, “lumayan cantik..” gumam sungmin hyung, “mwo?” kataku, “dia memang cantik..” balas sungmin hyung sambil tersenyum

 

TBC

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s