When That Day [3/?]

Wkwkw.. Chingu, sorry, ini partnya pendekk banget, karena ada ulangan, jadi buatnya buru-buru, jadi jangan protes ya ^^, nnti di part selanjutnya dibuat panjang…

Title : When The Days [3/?]

 

Cast :

-Choi Jinhae (OC)

-Cho Kyuhyun

 

Other Cast :

-Choi Dae Han

-Kim Yoo Jung

 

Genre : Sad Life, Romance, (?)

 

Rating : 12+

 

-Jinhae POV-

 

Aku menyadari, mengapa hal ini harus terjadi kepadaku, Semua ini diberikan padaku agar aku bisa menjadi manusia yang benar-benar matang, lewat segala masalah yang ada, dan segala yang telah terjadi, aku tidak tahu, kapan aku akan pergi dari dunia ini, jadi .. sebelum aku pergi dari dunia ini, aku ingin melakukan lebih banyak lagi kebaikkan kepada semua orang..

 

Rasanya aku sedikit asing dengan keadaan ini, mengapa rasanya tubuhku lebih ringan dari yang sebelumnya?

 

Aku mulai berjalan, berjalan, dan berjalan , menyusuri jalan setapak yang tak kukenal ini..  Tempat apa ini? Sepertinya aku belum pernah kesini,  aku masih terus melanjutkan berjalan dan aku berhenti.

 

Entah mengapa seperti ada magnet yang menarikku untuk berhenti ditempat ini, apa ini? Sebuah buku?,kenapa tiba-tiba ada digenggamanku? ..

 

Aku mengamati judul buku ini,  ‘This is My Life’ ,  “this is my life.. buku apa ini?”  gumamku,  akupun segera membuka halaman pertama buku ini,  dan tiba-tiba .. aku terhempas kesebuah padang rumput ditepi danau, apa ini?.

 

“Appa!!!”  suara teriakan anak kecil menyadarkan lamunanku,  aku berdiri dan melihat seorang perempuan kecil berlari menuju ke pria paruh baya itu,  “appa! Aku menemukan  ikan ini, kasihan sekali dia..”  kata anak kecil itu kepada apanya, tapi, mengapa mereka tidak melihat diriku?.

 

“Aigoo uri cheonsa.. wae irae? “  kata pria itu sambil berjongkok didepan anaknya, dan.. uri cheonsa? Mengapa terdengar sangat familiar?.

 

“Igo appa, ikan ini tergeletak dipinggir sungai,  sepertinya dia kehabisan nafas, buktinya dia tidak bergerak..”  kata anak kecil itu,  sang ayahpun langsung menggendong si anak kecil itu.. “tuan putri yang terhormat, ikan itu berarti sudah mati, dan mari.. kita pergi ke rumah untuk menguburnya.. kajja!!!”  kata sang ayah sambil menggendong lari anak itu.

 

BLUSSS….  Aku seperti diterpa angin, dan tiba-tiba berada ditempat ini, didepan sebuah rumah dengan taman berukuran luas, dan rasanya kepalaku ini sakit sekali,  ada apa ini?.

 

Dan kembali kulihat sang appa dan anak perempuan tadi itu mengahampiri seorang wanita yang terlihat masih muda, apakah itu eomma dari anak itu?.

 

“eomma, aku dan appa ingin mengubur ikan ini dihalaman rumah,  apa boleh?”  kata anak kecil itu kepada wanita yang dipanggilnya eomma itu.

 

“keurom jinnie..”  DEG… Jinnie? Bukankah itu panggilanku? Aniyo! Panggilan Jinnie banyak dimana saja, ada Lee Soo Jin, ada Nam Hae Jin, aish, ini membuat kepala pusing saja!.

 

“Appa, lihatlah, nama ikan ini, Fishy, karena ikan ini sangat lucu, jadi aku beri nama Fishy… eotte Appa?”  tanya si Jinnie itu, “ne.. selamat tinggal Fishyy….”  kata sang Appa sambil mengubur ikan itu.

 

“Jinnie!! Eodiega?”  teriak seseorang, dan terlihatlah seorang anak laki-laki, yang menurutku lebih tua dari si Jinnie itu.

 

“wuaa.. daehan oppa, oppa membawa apa?”  Daehan?? Kenapa nama itu sangat familiar juga? Tapi dimana?, mengapa rasanya ini seperti sebuah kisah? Tetapi kisah siapa ini?

 

“Jinnie, oppa membawa Gitar ini, oppa tadi membelinya di toko musik, ini limited edition, gitar berwarna putih ini sekarang milik Jinnie.. jadi jagalah dengan baik arraseo?!” kata si daehan itu, dan .. Mwo?! “i..itu.. itu gitarku lux?”  kataku kaget.

 

“Daehan oppa, ini akan kuberi nama Lux… karena kesannya gitar ini sangat mewah! Eotte daehan oppa?” kata Jinnie itu pada daehan,  “aigoo, choi daehan.. choi jinhae.. jadilah anak yang berguna dan berprestasi arra?!”  kata Appa mereka,

 

DEG..  “Ch..oi Ji..jinhae? Ch..oi dae..daehan?” tiba-tiba rasa pusing ini makin menjalar keseluruh kepalaku, aku terjatuh, dan kenapa aku sudah berpindah tempat lagi? , dan tempat ini, tempat yang tadi aku menemukan buku ini?

 

“Appa… eomma… Choi Daehan.. dan.. choi Jinhae?” dan lembaran kosong tadi itu berisikan kalimat itu, ‘Appa, Eomma, Choi Daehan, dan Choi Jinhae’, aku sudah mulai penasaran dengan cerita ini, aku harus tahu kepastiannya, pasti!.

TBC

Leave a Reply

