[FF] Midnight Yeonhee [Part 2]

Title : My Yeonhee [Part 2]

Author : Kyo

Cast : -Cho Kyuhyun       -Hwang Yeonhee.

Other Cast : -Park Jungsoo (Prof.Park Jungsoo), Kim Heechul.

Genre : Romance, Comedy.

Length : Chapter.

Rating : 15+

Author Note : ini part-2’nya, semoga suka, dan sorry kalo ada typo dll, itu gak kesengajaan, dan untuk cerita ini, terima kasih untuk Shiumi Saki, aku recycle lagi ya cerita komik oneesan, dan untuk Neomesis Praise yang sudah member ide yang baru agar ceritanya lebih berwarna ^^, sorry kalau jelek ya readers J

Happy Reading!

Part 2 Begin…

-Author POV-

“ya, kau bisa soal yang ini tidak? Hari ini soalnya Lee Sonsaengnim akan memeriksanya..” kata seorang siswi di SMA Kyunghee,  “mwo?! Nado, aku juga tidak nggak ngerti.. mian!” kata siswi lain yang menjadi lawan bicaranya.

“sini aku lihat” seorang anak kecil dengan dress pita-pita dan sepatu khas seorang anak 6 tahun melekat ditubuhnya,  siswi itu pun menyerahkan tugas matematikanya itu kepada anak kecil itu yang tak lain ada Hwang Yeon Hee.

1 menit later..

“igeo, seperti ini caranya.” Jawab yeonhee dengan enteng, Yeonhee pun segera pergi dari kedua siswi yang masih terkejut dengan anak kecil yang bisa mengerjakan soal itu.

“inikan soal SMA??!!” kata mereka dengan tatapan tidak percaya,  karena sebenarnya anak itu adalah Hwang Yeonhee, siswi dengan tingkat IQ tertinggi disekolahnya yang tak sengaja meminum ‘Ramuan Kembali Muda’ dan menjelma kembali 10 tahun lebih muda.

Yeonhee terus berjalan dan bersembunyi dibalik tembok untuk menyusun strategi agar dapat masuk kesekolahnya dengan mudah.

“Jinjja! Susah sekali! Bagaimana jika petugas keamanan tahu? Aku bisa diusir habis-habisan ini!” gumam Yeonhee sambil memukul-mukul kepalanya, “aku harus berani! Aku ingin kembali seperti semula!” tekad Yeonhee membara.

Yeonhee pun berdiri dan terpeleset karena menginjak kulit pisang yang diyakininya milik sahabatnya Lee hyukjae.

“aaarrghh..” geram yeonhee, tiba-tiba seorang pria bertubuh tinggi dan, ya pasti kalian sudah mengenalnya, siapa lagi kalau bukan pengasuh anak kecil jadi-jadian ini? (read : Cho Kyuhyun).

“aigoo! Begitu saja sudah menyerah..” kata kyuhyun, dan kyuhyun pun segera menggendong anak kecil yang dia beri nama ‘MINIYEON’.

“Kyu!” geram Yeonhee, “mwo?” Tanya kyuhyun sambil menatap intens Yeonhee.

DEG..

DEG..

DEG..

“si-siapa yang menyerah?!” kata Yeonhee dengan wajah sinisnya, kyuhyun pun melempar badan yeonhee ke udara dan menangkapnya kembali dan berulang-ulang dia melakukan itu.

“Miniyeon kau berbohong…” goda kyuhyun,  “aish jinjja! Jangan seenaknya panggil aku Miniyeon!” teriak Yeonhee kesal.

Keadaan kembali tenang, Yeonhee hanya menatap lurus kedepan dengan tatapan kosong,  dan kyuhyun ada disampingnya dan jug melakukan hal yang sama, “Aku tak punya waktu untuk bermain-main denganmu, aku datang kemari untuk berdiskusi dengan Prof.Jungsoo, agar aku dapat kembali ke wujud semula..” kata Yeonhee tegas namun tersirat nada kesedihan.

Flashback

“Syarat untuk kembali ke wujud semula adalah, berciuman dengan orang yang disukai.”

Flashback off.

 

@Prof.Jungsoo Lab.

“mwo?! Kau sudah kembali ke wujud anak kecil lagi?!” Tanya Prof.Jungsoo terkejut, “ne sonsaengnim..”jawab Yeonhee lemas, “apa itu bukan karena ciuman dengan orang yang kusukai?”sambung yeonhee lagi dengan malas.  “keuraeyo?”gumam Prof.Jungsoo, “Memangnya kau berciuman dengan siapa?” Tanya Prof.Jungsoo, “eeh?!” sahut Kyuhyun dan Yeonhee bersamaan.

“si-siapa?” gumam Yeonhee gugup, ‘aku nggak bisa bilang, kalau aku berciuman dengan kyuhyun!’ batin Yeonhee, seakan bisa membaca pikiran , Prof. Jungsoo menjelaskan kembali, “tidak apa-apa, tidak usah dibilang, jadi untuk kembali ke wujud semula, yang terpenting adalah, Hati berdebar-debar karena cinta itu, jadi itu masalah utama kau kembali lagi ke wujud anak kecil “ jelas Prof. Jungsoo sambil tersenyum,

“makanya, kamu harus berusaha agar namja itu menyukaimu atau…” kata Prof.jungsoo tertahan,  “atau apa?” Tanya Yeonhee tidak sabar, “atau kamu harus lebih berusaha agar lebih menyukai namja itu.” Kata-kata itu bagaikan petir di siang bolong bagi Kyuhyun dan Yeonhee, mereka berdua hanya diam terpaku oleh kata-kata Prof. Jungsoo.

Prof. Jungsoo yang menyadari keadaan ini pun mulai sedikit kesal, “yak! Ada apa dengan kalian berdua eoh?!!!” teriak Prof.jungsoo dengan wajah konyolnya.

BRUUUU!!!..

Kyuhyun dan Yeonhee pun berlari secepatnya menghindari si Professor kebanggaan milik sekolah.

“dasar anak muda..”, “aku jadi mau-“ kata Prof.jungsoo sambil memegang 1 botol Ramuan kembali muda itu, “-Merasakan menjadi anak muda lagi.”

GLEK… GLEK… GLEK…

Prof.Jungsoo meminum ramuan itu , dan Prof.Jungsoo kembali menjadi anak muda kembali.

-Yeonhee POV-

Aku berjalan dengan Kyuhyun dengan rasa canggung,  “ya, Miniyeon, neon gwaenchana?” Tanya Kyuhyun sambil menatapku.

BLUSHH..

Aigoo, pasti pipiku sudah memerah sekarang!. ,”Ne..” jawabku pelan, jujur saja, aku masih malu dengan pertanyaan Prof.Jungsoo itu.

Sepertinya diluar pagar rumah Kyuhyun ada yang menunggu , tapi itu seperti wajah.. Heechul oppa?!.

“ya, aku akan sembunyi dibelakang tembok itu, kau jangan bicara yang aneh-aneh arra?!” pintahku dengan wajah semelas mungkin, “aish, ne..” diapun berjalan dengan tenangnya kearah Heechul oppa.

“Ekhem.. kau yang namanya Cho Kyuhyun kan?” Tanya Heechul oppa, soalnya aku hanya mengintip dari sini, “ne, dan kau siapa?” Tanya kyuhyun balik. “Perkenalkan…” kata heechul oppa dengan seringaiannya itu.

DEG..

DEG..

DEG..

“Aku Kim Heechul, Namjachingu Hwang Yeon Hee” , MWO?!!, “yaish! Kita kan cuman tetangga” gumamku pelan,  “ada perlu apa?” Tanya kyuhyun dengan nada yang sangat datar, “aku tak suka basa-basi, aku mau kau beritahu dimana Hwang Yeonhee” ucap Heechul oppa sambil tersenyum simpul.

DEG.. aaa! Eotteokhaeyo?!.

“Belakangan ini Yeonhee tidak penah kelihatan, katanya tiap hari dia menelepon kerumah eommanya.” Cerita heechul oppa dengan wajah cemas, Heechul oppa, mianhaeyo, tapi aku kan sudah seperti ini, bagaimana mungkin aku akan bilang sejujurnya.

“dan aku dengar, saat hari terakhir Yeonhee masuk sekolah, kau yang mengambil barang bawaan Yeonhee..”

DEG..

DEG..

“jebal, tolong beri tahu aku apapun yang kau tahu cho kyuhyun.” Kata heechul oppa dengan cemas, “shireo” jawab kyuhyun oppa dengan polosnya.

“neo!!!” geram Heechul oppa, “kalaupun aku tahu, aku nggak mau mengatakannya.” , “apalagi mengatakan pada orang yang pura-pura menjadi pacar Yeonhee” jawab Kyuhyun tenang.

“mwo?! Ya cho kyuhyun, aku tidak bohong, dari aku kecil hingga sekarang, aku selalu bersama Yeonhee!” Heechul oppa menggeram kesal,  “ sayang sekali, tapi Yeonhee mengatakannya langsung padaku bahwa dia belum punya pacar.” Kyuhyun memberikan tatapan dinginnya pada  Heechul oppa.

“ta-tapi, sebentar lagi aku akan jadi namjachingunya bodoh! Itu pasti!!” teriak heechul oppa, “itu maumu , dan kau pria paling berisik yang pernah kutemui.” Kata Kyuhyun masih dengan tenang.

“memangnya kau itu siapanya Yeonhee eoh?!” Tanya heechul oppa dengan kesal, “aku bukan siapa-siapanya yeonhee, hanya saja, kalau berciuman sudah.”.

“YA!!!! Neo mwoyaaaa?!!!!” aish jinjja cho kyuhyun!!!.

“yeo..yeonhee? nggak mungkin anak kecil ini-??” Wawawa.. gawat!.

“ani, keu yeoja Yeonhee anio!, dia keponakanku” kata kyuhyun dan dia menggendongku?.

HUFFT..

“Keponakanku ini sangat suka kepadaku, jadi dia cemburu.” Jelas kyuhyun dan itu tentu membuatku untung disini.

“apa?” Tanya Heechul oppa tergagap, “Ya ahjussi! Kyuhyun Oppa milik Miniyeon! Dan Kyu oppa hanya suka pada Miniyeon!!” teriakku kesal, dan.. mwo?!!

BUFFTT…

Kenapa aku harus bilang begitu, aish pasti pipiku sudah memerah.

SRUGH..

“ya Miniyeon, dia kenapa?” Tanya Kyu, “dia tidur.” Jawabku, “ah matta! Kita buang saja dia! Cha… kajja!” kata kyuhyun sambil tersneyum penuh arti, “kyuhyunn!!!” jinjja, kenapa masih ada pria semenyebalkan dia!.

SREK..

Catatan pencarian ‘Hwang Yeonhee’

 

Hubungi 080-xxx-xxx-xxx atas nama ‘Hwang Ryu Yeon’<Ayah Hwang Yeonhee>

Hubungi 090-xxx-xxx-xxx atas nama ‘Kim Seo Hee’<Ibu Hwang Yeonhee>

 

Catatan pencarianku? Ini baru satu yang kubaca, masih banyak lagi.

Heechul oppa, dia mencariku hingga lupa tidur?.

“yeonie.. semoga kau baik-baik saja” Heechul oppa bergumam..

TES..

Aku menitikkan air mataku, “heechul oppa.. mianhae” lirihku pelan.

Seakan mengerti, Kyuhyun mengangkat Heechul oppa dan membaringkannya diatas tempat tidur kamar tamu.

“Kyu-kyuhyun-ah, boleh aku temani Heechul oppa?” tanyaku berharap, “biarkan saja, dia kan cuman kurang tidur!.”, “ta-pi..” , “aku bilang tinggalkan saja nona. Hwang” ujar kyuhyun dengan tatapan dinginnya.

“ya! Aku mau dibawa kemana.?!”

BUGH..

Huaa aku dihempaskan ke sofa ruang tamu.

Dan sekarang posisiku ada dibawah kyuhyun,

DEG..

DEG..

DEG..

“k-kau mau apa?” tanyaku gugup, “aku tidak ingin kau diambil olehnya.” Ucap kyuhyun dengan tajam sambil terus menatapku, mungkin jarang wajah kami hanya ada 3 cm.

BLUSHH..

“neo…” kata kyuhyun, eh? ,

DEG..

DEG..

DEG..

“neo.. “ katanya mengulang,  “n-nan wae?”.

“Su-susah mendapatkan mainan sepertimu!” katanya sambil menjauh,  ARGGHH Cho Kyuhyun!!!.

“sudah kuduga, pasti kau akan bilang seperti itu._.” jawabku dengan pipi yang masih memerah.

“ternyata kau berpikir begitu ya, terserah dirimu.” Katanya sambil menatap kearah lain,  “hey, kau kan sedang menumpang dirumah orang, sekali-sekali kau pijit kepalaku! Kan aku yang punya rumah!” pintahnya, cih, sombong sekali kau tuan.CHO.

BUGH..

“Awhh appo!!!” ringisnya, siapa suruh kau selalu bermain-main denganku eoh?! ,”kau bisa memijit tidak sih?!” tanyanya, “itu sudah kupijit, enak kan?” kataku dengan nada sinis.

BUGH..

“Argghhh !!! appo” dia mengelus kepalanya yang kupukul, “tenaganya yang pas dong!! Kau ini!” suruhnya dengan wajah yang menurutku sangat lucu?.

TUK..

“hahahahahaha!!!geli ppabo!!” aish, pria aneh, “ya! Kau tau?! Kau makin aneh saja cho kyuhyun.!” Ucapku dengan nada malas.

“ya cho kyuhyun, kau punya tahi lalat dileher ya? Buahahahaha!!!” yap! Aku menang!, rasakan kau cho kyuhyun.

“memang kenapa?” tanyanya datar.

Eeh?!

“ekhem,.. aku juga punya dibelakang telinga, tapi aku gak bisa melihatnya sendiri.. kalau mau lihat silahkan saja.” Kataku.

“coba lihat..”

DEG..

DEG..

DEG..

“ya.. lucu juga ya.. bentuknya seperti hati “ kata kyuhyun tepat dibelakang telingaku, aish.. aku jadi merinding…

-Heechul POV-

Mwo?! Jadi Miniyeon itu Yeonhee?!

To Be Continued

Leave a comment