[FF] Midnight Yeonhee part 3

Annyeong, aku minta maaf banget untuk terlambat post FF ini, tapi semoga suka ya ^^, part ini sengaja kubuat pendek , karena aku memang lagi sibuk buat tugas sana-sini #curhat , jadi semoga suka ajaa ya ^^,

 

Title : My Yeonhee [Part 3]

Author : Kyo

 

Cast : -Cho Kyuhyun       -Hwang Yeonhee.

Other Cast : -Park Jungsoo (Prof.Park Jungsoo), Kim Heechul.

 

Genre : Romance, Comedy.

Length : Chapter.

 

Rating : 15+

 

Author Note : ini part-3’nya, semoga suka, dan sorry kalo ada typo dll, itu gak kesengajaan, dan untuk cerita ini, terima kasih untuk Shiumi Saki, aku recycle lagi ya cerita komik oneesan, dan untuk Neomesis Praise yang sudah member ide yang baru agar ceritanya lebih berwarna ^^, trus ff ini udah aku perbaiki, kata reader kan agak cepet, ini kubikin lambat(?).. wkwk, semoga suka aja ya reader ^^

Happy Reading!

 

Part 3 Begin…..

 

-Heechul POV-

 

Mwo?! Jadi Miniyeon itu Yeonhee?!, jadi si namja yang seputih mayat itu yang menyembunyikan Yeonhee?! Jinjja!! Dia harus kuberi pelajaran! Dasar namja penguntit.. chakaman… yang penguntit itu dia atau aku ya? Cish!

Sepertinya ini sudah waktunya beraksi, apa kalian tau?

 

Flashback…

 

Aku sedang berjalan ke sekolah Yeonhee, aku berharap dia sudah masuk sekolah lagi.. Tapi aku tidak tahu dimana kelasnya, jinjja! Aku ini ingin bertemu dengannya tapi kelasnya tidak tau! HeeBo!(HEEchul baBO)

 

Tiba-tiba aku mendengar sebuah perbincangan menarik didalam Laboratorium itu, aku pun mampir ke laboratorium itu, tapi tidak masuk, hanya mendengar dari pintu lab itu.

 

“mwo?! Kau sudah kembali ke wujud anak kecil lagi?!” Tanya seseorang terkejut, “ne sonsaengnim..”jawab suara seorang perempuan lemas, “apa itu bukan karena ciuman dengan orang yang kusukai?”sambung suara yeoja itu lagi dengan malas.  “keuraeyo?”kata namja yang tadi aku dengar, “Memangnya kau berciuman dengan siapa?” Tanya namja itu lagi, “eeh?!” sahut seorang namja yang suaranya lebih bass dan yeoja itu bersamaan.

 

“si-siapa?” kata yeoja itu gugup, , namja itu  menjelaskan kembali, “tidak apa-apa, tidak usah dibilang, jadi untuk kembali ke wujud semula, yang terpenting adalah, Hati berdebar-debar karena cinta itu, jadi itu masalah utama kau kembali lagi ke wujud anak kecil “ , “ mwo? Untuk ke wujud semula? Aneh..” akupun kembali memasang kupingku untuk mendengar yang lain

 

“makanya, kamu harus berusaha agar namja itu menyukaimu atau…” kata namja yang suaranya sudah seperti kakek-kakek tua itu tertahan,  “atau apa?” Tanya yeoja itu tidak sabar, “atau kamu harus lebih berusaha agar lebih menyukai namja itu.” , aku tersentak, “namja? Suka? Aish.. dasar spesies labil..” gumamku..

 Dan sepertinya aku sudah dalam bahaya karena mendengar suara orang akan membuka pintu, akupun segera bersembunyi.. aku terkejut.. “ anak kecil?!!!”

 

Flashback END

 

Chaa! Karena aku sudah ingat apa yang harus dilakukan, jadi aku akan melakukan….

 

MENCIUM HWANG YEON HEE!!! Itu dia yang akan kulakukan!,  semoga berhasil…

Akupun segera berjalan menuju kamar dimana Yeonhee kecil itu ada, dan aku dapat…

 

CREKK..

 

“YAA!!!” teriaknya, “a..ahjussi…. k..kau ingin a..apa??!” teriaknnya dengan ketakutan,  “Akhirnya aku menemukanmu Hwang Yeonhee..” kataku sambil menatapnya, “apa?!! Namaku bukan Hwang yeonhee!aku.. aku.. aku Cho Yeon!!” , “ geotjimal!! Kau Hwang Yeonhee! aku dengar pembicaraan kalian!!!” teriakku kesal, “dan juga tentang tahi lalat yang ada dibelakang kupingmu! Itu yang namanya bukan hwang yeonhee!!” marahku kesal,

 

Sinar matahari yang masuk kekamarnya makin panas saja..

 

DASH…DASH….DASH!!

“silauu” gumamnya

“AHH GATALL!!! G..gatal!!! arrghh!” dia berteriak sambil mengaruk tubuhnya..

 

-Yeonhee POV-

 

silauu” gumamnya

“AHH GATALL!!! G..gatal!!! arrghh!” aku menggaruk tanganku, ini rasanya seperti saat gatal itu..

DASHH.. DASH.. DASH..

 

SRETT

 

Heechul oppa mendekatkan wajahnya padaku?!

DEG

DEG

DEG..

 

“tolong lepaskan!! L..lepas!!” teriakku, ini tidak boleh!

 

Heechul oppa masih saja memaksaku untuk menciumnya,  “oppa lepaskann!!” teriakku,  “tapi.. dengan ini kau bisa kembali kewujud semula kan?! Dan buktinya kau memanggilku oppa, kau memang hwang yeonhee kan?! Jawab?!!” teriak heechul oppa marah.., “jadi, kau berciuman saja denganku yeonhee!!” , “ SHIREOO!!!” , “hwang yeonhee!!! nan neo saranghae!!!! Biarkan aku saja yang menciummu!!” heechul oppa makin ganas

 

BRUKKK

 

Kami terdiam, dan yang utama adalah, aku kembali kepada wujud asliku, yaitu Hwang Yeonhee yang berumur 16 tahun

 

“y-yeonhee..” gumam heechul oppa,  aku merasa takut disini, aigoo, tolong aku , aku sangat takut dengan heechul oppa, akupun menatap heechul oppa dengan pandangan takut. Heechul oppa berdiri dan memandang kearah jendela, oh Tuhan, aku pasti membuatnya kecewa hari ini, dan akhirnya aku sadari, namja bernama Cho Kyuhyun itu sedang berdiri di ambang pintu. Aish!

 

“Yeonhee-ya, kau berhutang penjelasan padaku, berbohong, dan hal yang paling menggelikan, kenapa bisa menjadi anak kecil? Kau benar-benar berhutang penjelasan padaku..”, “oh iya, dan penjelasan mengapa kau bisa tinggal dengan namja ini, padahal kalian tidak ada dalam ikatan apapun.. Hwang yeonhee!! jawab!” heechul oppa marah, raut wajahnya menunjukkan bahwa dia sangat kecewa dengan kejadian ini.

 

TES..

TES..

TES..

 

Sial, aku pake menangis segala lagi T_T.

 

“o..oppa mianhae” gumamku lirih, “oppa mianhae!!!!!” yah, tangisku pecah sekarang, dan.. astaga, ini pertama kalinya aku menangis, kecuali saat aku lahir.

 

“NEO!!! Namja tidak tahu diri, kenapa Yeonhee bisa ada bersamamu?” geram heechul oppa, ya ampun, tatapannya.. aku merasa seperti ada diperang dunia ke-2, aura mereka sama-sama menyeramkan, ahh! Aku lupa, bukankah mereka berdua sama-sama setan? Hanya saja Heechul oppa setan betina, kalau Cho kyuhyun setan jantan.

 

“karena dia tanggung jawabku..” jawab kyuhyun dingin..

DEG..

 

“mwo? Tanggung jawab? Haha.. lucu sekali… menikah saja kalian belum, sudah bilang yeonhee tanggung jawabmu? Dasar pria gila” Heechul oppa meluncurkan talentanya kepada kyuhyun.

 

“karena kau pria yang tidak tahu apa-apa tentang kejadian ini, lebih baik anda keluar, karena aku masih mengusirmu dengan baik..” kata kyuhyun datar, aku yakin heechul oppa akan meluncurkan serangannya lagi.

 

“jika aku tidak mau?” tantang heechul oppa,  “o..oppa.. jangan bicara lagi.. lebih baik kau pulang oppa” kataku dengan lirih, aku paham tentang mereka, sama-sama mudah tersulut emosi, apalagi heechul oppa.

 

“shireo.. aku akan membuat perhitungan pada namja ini yeonhee-ya..” geram heechul oppa,  “oppa!!! Kau tidak tahu apa-apa tentang kejadian ini!!! Lebih baik kau diam oppa!!” teriakku marah.

 

“NEO!!!!!” heechul oppa memang benar-benar marah hari ini.

 

PLAK..

 

“ahh… appo…” lirihku.

 

BUGH..

 

“Neo! Kau jangan pernah menyentuh yeojaku, apalagi menamparnya.. karena aku akan membuat lebih dari itu. “

 

-Someone POV-

 

Anak muda, haha.. kenapa mereka ini sangat lucu eoh? Dan mereka tidak menyadari keberadaanku..

TBC

 

Bangggg…. Yap, ini part 3’nya , hancur ya? Makin geje ya? Sorry… soalnya lagi ngetik disela-sela kesibukkan… hahah… untuk Part ini sorry banget kalo jelek, nanti di part 4nya janji deh bakal lebih baik… need ur comment yaa… gk comment, ff gk lanjut ^^.. thank you

 

 

 

 

4 thoughts on “[FF] Midnight Yeonhee part 3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s