[Oneshot] He Married My Sister

Title : He Married My Sister

 

Author : Kyo

 

Cast : -Hwang Hwa Young|-Cho Kyuhyun | -Hwang Han Young

 

Genre : Romance, Sad.

 

Length : Oneshot

 

Rating : 16+

 

FF ini murni dari pemikiranku, jangan copas ya, dan sebagai good reader, jangan lupa comment yaaa ^^ NO BASH!!!, dilarang keras PLAGIAT ^^ happy reading!

 

Story begin..

 

“jika di dunia ini ada sebuah kebahagiaan tanpa ada suatu kejadian menyakitkan, tolong bawa aku kesana” –hwang hwayoung

___

Saat yang paling membahagiakan adalah, saat engkau mendapat saudara yang sedari dulu kau impikan, apalagi jika suadara yang kau dapatkan adalah seorang perempuan yang sama denganmu, bisa bermain bersama, belajar bersama, bertukar baju bersama, pergi bersama, dan hal-hal yang menyenangkan lainnya.

 

Seoul, 14 February 1991

 

“oekk….oek…oekk…” terdengar suara seorang bayi mungil perempuan menangis didekapan ibunya untuk meminta ASI seperti yang diharuskan, disampingnya, berdiri seorang pria dan seorang gadis kecil bernama Han Young yang sedang tersenyum bahagia.

 

“eomma..eomma, eomma adikku diberi nama siapa?” Tanya gadis kecil itu kepada eommanya,  “hmm.. bagaimana kalau, Hwayoung? Tidakkah itu bagus yeobo?” Tanya sang ibu, “hm.. sangat bagus, aku setuju nama itu.. Hwang Hwayoung.. dan Hwang Han Young.. sangat cocok..” jawab pria tersebut sambil tersenyum sumringah.

 

“Hwa…young… annyeong, aku kakakkmu.. Hwang Han Young imnida “ ucap gadis kecil itu sambil memegang tangan kecil bayi kecil bernama Hwayoung itu, terpancar senyum bahagia keluarga yang baru saja mendapat anugerah yang sangat indah bagi pernikahan kedua insane tersebut.

 

 

-.-.-.-.-.

 

Seoul, Chongdam Junior and Senior High School (smp-sma) 13 December 2013

 

Seorang gadis dengan seragam sekolahnya sedang berjalan di koridor sekolah dengan tatapan dinginnya, gadis itu terkenal dengan ‘cold eyes’ nya yang sangat dibenci oleh seluruh penghuni sekolah ini, mungkin hantu kalah dengannya.

 

Ya, gadis itu adalah Hwang Hwayoung, adik dari seorang gadis yang terkenal dengan kecantikkannya, kepintarannya, keramahannya, dan hal-hal lain yang selalu mendapat nilai A+ dari siapa saja yang melihatnya atu mengenalnya, siapa lagi kalau bukan Hwang Han-Young, Ace sekolah ini.

 

Semua tatapan sinis terlempar pada satu objek yang sedang berjalan dengan santainya di koridor sekolah, ya, hwang hwayoung anak kelas 10-2.

 

Gadis ini terlalu dibenci oleh penghuni sekolah itu, karena sifat dinginnya itu, tapi siapa sangka, seorang hwang hwayoung punya satu sisi lain yang tidak diketahui oleh semua orang, bahkan kakaknya sendiri Han young.

 

Hwayoung tetap saja berjalan dengan tenang, walau banyak sekali caci maki dan benda yang ia terima dari udara dan melayang tepat pada dirinya.

 

“itu si hwayoung gadis tidak tahu diri?”

 

“oh iya, dulu dia pernah ditolong lee sunbae, tapi dia menolaknya, dasar tidak tahu diri…”

 

“ehh, katanya hwayoung sunbae menyukai kyuhyun sunbae…”

 

Ucapan demi ucapan yang dia dengar membuatnya sedikit muak, bahkan sempat ada gossip yang mengatakan, “Hwang Hwa Young tidur dengan Lee Sungmin saat malam Prom” , dan kalian tahu? Penyebab adanya berita itu, ditemukan tidak berdaya didalam kelas dengan luka lebam dipipi dan tangannya, pelakunya sama sekali bukan hwang hwayoung, namun seseorang yang merupakan penggemar rahasianya yang tidak diketahui identitasnya.

 

 

Hwayoung POV

 

“itu si hwayoung gadis tidak tahu diri?”

 

“oh iya, dulu dia pernah ditolong lee sunbae, tapi dia menolaknya, dasar tidak tahu diri…”

 

“ehh, katanya hwayoung sunbae menyukai kyuhyun sunbae…”

 

Cih, apa mulut mereka itu belum merasakan rasanya disumpah oleh botol sirup? Mulut-mulut menjijikkan,

 

“hey, hwayoung sunbae katanya adik dari Hanyoung sunbae yang ada dikelas 12-1!!”

 

“geotjimal!(bohong) mereka sangat berbeda bodoh! Hanyoung sunbae cantik, sedangkan Hwayoung sunbae sangat jelek, bahkan lebih jelek daripada kita…”

 

Astaga, kenapa kupingku mendadak panas seperti ini? Mereka menyinggung tentang Hanyoung, kakak perempuanku.

 

Tiba-tiba pandangan ku menuju pada genk wanita yang beranggotakan anak-anak terbaik sekolah untuk bagian wanita.

 

Si-Yeon anak 11-1, Jung-Yeon anak 11-2, Mi Hwa anak 12-1, Yeonhee anak 12-1, Cathleen Jung anak 13-2 dan yang terakhir, Hwang Han Young anak 13-1, mereka semua adalah anak-anak yang mempunyai akademis cukup tinggi disekolah ini, belum lagi genk prianya yang juga berisikan anak-anak dengan otak terencer, mulai dari Lee Sungmin, Lee donghae, Lee Hyukjae, Choi Siwon, Kim Ryeowook, Kim Kibum dan Cho Kyuhyun si maniak game tapi member dengan otak terencer, masing-masing grup mempunyai ace masing-masing, yang genk wanita punya Hanyoung sebagai Acenya, dan yang pria punya Cho Kyuhyun sebagai Acenya.

 

Mereka berjalan semakin mendekat kepadaku dan Hanyoung eonni sudah siap dengan sapaannya padaku, ya, karena tadi pagi aku dan hanyoung pergi dengan waktu yang berbeda.

 

“Hwayoungie! Annyeong! Kenapa tadi pagi tidak berangkat denganku saja? Appa sampai marah..” kata Hanyoung eonni sambil memegang bahuku.

 

“bukan urusan penting bagimu” jawabku seperlunya, tatapanku tetap saja biasa, ‘cold eyes’ yang kupunya adalah harta satu-satunya bagiku selain otak ini.

 

“hwayoung!” bentak Cathleen Jung, “mind your language! Hanyoung is your older sister!” teriak Cathleen, ya, nona satu ini tidak bisa berhenti berbahasa inggris, walau bahasa koreanya memang sangat lancar, mungkin karena pengaruh ibunya yang memang asli amerika.

 

“so, what should I do if she is my older sister?” tanyaku balik dengan nada setenang biasanya.

 

“rrrghhh” geramnya, ya, Si-yeon dkk kecuali Hanyoung eonni memang tidak menyukaiku karena sifatku kepada Hanyoung.

 

“aku bingung kepadamu Hany.. kenapa bisa punya adik sebrengsek hwayoung..” celetuk Mi-Hwa, si gadis paling centil dikelompok ini.

 

“cih, sudahlah, buang-buang waktu berbicara dengan boneka seperti kalian” ucapku datar dengan tatapan cold eyes’ku.

 

Akhirnya aku pergi dengan lega karena bisa terlepas dari boneka-boneka dengan batterai yang tidak pernah ada habisnya itu, hmm.. maksudku cerewet ya.

 

At the class

 

Aku masih saja memperhatikan Jungsoo sonsaengnim yang sedang mengajar tentang pelajaran matematika didepan, ah.. Jungsoo sonsaengnim, andai saja sonsaengnim 1 umur denganku, aku ingin sekali jadi yeojachingu jungsoo sonsaengnim, tapi kenyataan, Jungsoo sonsaengnim menyukai Hanyoung eonni, cih! Hanyoung dan hanyoung saja yang selalu ada di trending topic sekolah!

 

Pletakk..

 

“arghh.. appo” erangku, aish, ternyata Tiffany, ya, Tiffany adalah sepupuku, anak dari adik ayahku, kami satu sekolah dan satu tempat duduk, dan kami juga bersahabat, diantara cucu-cucu keluarga Hwang, aku dan Tiffany lah yang selalu dekat, namun aku tua bulan, jadi aku sering mendesaknya untuk memanggilku eonni. Tiffany lahir di San Francisco, tapi Ibunya sudah tiada, jadi dia sedikit pendiam, tapi sangat cerewet juga, kemampuan bahasa inggris kami sebenarnya sama, hanya saja dia lebih sedikit tinggi.

 

“ya.. kau sedang membayangkan jungsoo sonsaengnim ya?” bisiknya, “hmm… jawab tidak ya?” bisikku, aku selalu terus terang dan sangat menjadi wanita periang jika ada disamping tiffany, “hmm… jawab saja deh.. karena aku penasaran” bisiknya lagi.

 

“HWANG HWAYOUNG DAN TIFFANY HWANG, KELUAR DARI KELAS” suara menggelegar itu sampai dikuping kami berdua, ya, siapa lagi kalau bukan Jungsoo sonsaengnim.

 

“n-ne” jawab kami,

 

“cih, sudah bodoh, bebruat ulah lagi..dasar hwang bersaudara aku bahkan bingung, diantara kalian bertiga, hanya Hanyoung yang  bisa bersinar..” ucap siyeon saat aku dan tiffany melewatinya.

 

“Sikkeureo!!(diam aja deh) “ teriak Tiffany, aish, teriakannya sangat memekakkan telinga.

 

“TIFFANY HWANG!!!” geram Jungsoo sonsaengnim.

 

“jwiseonghapnida..” tunduk kami berdua.

 

 

Tiffany POV

 

Ditengah lapangan yang terik ini, aku dan Hwayoung berdiri, aish panas sekali, tapi kenapa wajah hwayoung tiba-tiba makin muram dan pucat?

 

“Youngie-ya.. kau kenapa?” tanyaku yang berdiri disampingnya juga, “ani.. nan gwaenchannayo (aku baik-baik saja)” jawabnya seadanya,  “ayolah, aku benci melihatmu seperti ini..” eluhku kepada saudaraku ini, tiba-tiba pandangannya menuju suatu objek, dan saat aku mengikuti pandangannya, aku kaget, itu Hanyoung dan Kyuhyun kan? Namun yang mengejutkan, mereka berciuman dibawah pohon ditaman?!

 

“eonni”lirihnya, tiba-tiba hwyaoung tersungkur jatuh, dan ya, ia pingsan.

 

“Hwayoung!!!!!!”

 

 

Han Young POV

 

Aku sedang berjalan kearah kelasku, ya, aku habis saja mengambil bahan untuk di lab nanti, tapi, aku bertemu kyuhyun, ya, kami memang satu tingkat, hanya saja dia kelas 12-2, aku 12-1.

 

Tatapan kami bertemu, astaga, kenapa rasanya jadi gugup begini? Aish, Hanyoung! Normalkan pikiranmu!.

 

“Annyeong haseyo kyuhyun-ssi (halo kyuhyun)” sapaku saat kami berpapasan, dia hanya melihatku saja, namun tiba-tiba tanganku ditarik oleh seseorang, ya, dia kyuhyun.

 

“o-.. kau mau membawaku kemana?” tanyaku panic, bagaimana tidak? Habis ini ada pelajaran Jungsoo sonsaengnim.

 

“ketaman, ada yang ingin kubicarakan” katanya dengan datar.

 

Akhirnya kami sampai ditaman, aigoo, taman kesukaanku, saat sedang melihat, tiba-tiba kyuhyun membalikan badanku agar dapat mengahadap kepadanya.

 

DEG..

DEG..

DEG..

 

Apa yang akan dia lakukan eoh? Aish, jantungku, kenapa ritmenya jadi tidak beraturan seperti ini?

 

“Hwang Han-Young” katanya, “tatap aku” , akupun menatapnya, aish… kenapa jadi begini sih jantungku, aigoo, tolong aku.

 

“n-ne?” tanyaku, “a-ada perlu apa?” bagaimana tidak jantungan, posisiku dan kyuhyun sangat dekat,  “mengapa kau snagat bersinar eoh?” tanyanya sambil mengelus wajahku.

 

DEG..

DEG..

 

“aku tidak tahu, aku sangat ingin membordirmu, dan mengatakan bahwa kau milikku..” katanya sambil menatapku,  “aku… aku cinta padamu Hwang Han Young”

 

BLUSH…..

 

Cho Kyuhyun!!!! Mengapa rasanya seperti terbang kelangit ketujuh?

 

“apa kau mencintaiku juga Hanyoung?” tanyanya serius, bagaimana ini? Kenapa jadi gugup?

 

“ne… nado saranghae(aku juga cinta padamu)” jawabku jujur, kulihat dari matanya yang sudah berbinar-binar, aku juga sangat senang, ini adalah hari paling menyenangkan dalam hidupku!!

 

“mulai sekarang, kau milikku Hwang Hanyoung..” katanya seduktif, aigoo..

 

Tiba-tiba aku merasakan sebuah benda menyentuh bibirku, dan itu bibir kyuhyun!, dia masih menciumku dan mengulum bibirku, tanpa sadar, aku juga menikmati ciuman ini, ciuman tanpa ada paksaan.

 

 

“HWAYOUNGG!!!!!” kami berdua terlonjak kaget dari aktifitas kami, dan kami memandan satu objek yang sedang dikerumuni oleh para siswa.

 

Hwayoung pingsan.

 

“astaga!!!” teriakku panic, akupun segera berlari menuju lapangan dan menerobos kerumunan agar dapat melihat hwayoung.

 

“hwayoung!! Hwang hwayoung ireonayo!(bangun!) “ teriakku , air mataku hampir saja turun dari pelupuk mataku, melihat adik kesayanganku sudah terbaring tak berdaya.

 

“ayo bantu!!!” teriak tiffany yang sudah menangis panic.

 

 

At School Medical Room

 

“hmm… hwayoung hanya kelelahan saja.. jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan..” kata Lee uisa, “hmm.. kalau boleh saya Tanya, apa hwayoung sudah makan?” Tanya lee uisa,

 

“hwayoung belum makan uisanim..” jawab Tiffany dengan suaranya yang serak, “mwo?! Ini sudah jam 01.00 siang, dari jam berapa hwayoung belum makan?” Tanya uisa lagi.

 

“dari pagi uisa..” kata tiffany lagi.

 

DEG

 

“Dari pagi?!!!!” teriakku, “dia punya Maag Tiffany!!!!!” teriakku marah kepadanya, tiba-tiba pandangan tiffany menjadi sinis kepadaku, ada apa lagi dengan adikku yang satu ini, “dan juga punya asma akut.” Tambahnya dengan nada dinginnya.

 

“lalu apa hubungannya?” tanyaku bingung, “pikirlah sendiri” jawabnya tenang sambil menatap lurus kearah hwayoung.

 

 

Hwayoung POV.

 

Aku terbangun, dan aku merasa sangat pusing, serasa sedang melayang.

 

Dan aku sadar, aku sedang ada di UKS sekolah, sudah jam berapa ini?, akupun melihat kearah dinding, jam 6 sore?!.

 

“6 sore?! Astaga, aku dalam bahaya! Eomma bisa mengamuk..” akupun segera turun dari tempat tidur di uks, dan segera menyambar tasku, dan aku mendapatkan sebuah note yang ada dimeja kecil uks.

 

From : Tiffany Hwang

 

Hwayoung, maaf aku tidak bisa menemanimu, aku ada kegiatan bersama yang lain, kalau sudah bangun, cepat pulang ya! Annyeong..

 

Aish, akupun keluar dari sekolah, sekolah sudah sepi ternyata, sisa penjaga sekolah saja yang sedang berpatroli.

 

Akhirnya aku keluar dari sekolah, dan segera berjalan ke halte bus.

 

Kejadian tadi, apa itu nyata? Eonniku berciuman dengan… namja yang namanya selalu tersimpan rapih dalam hatiku? Dia mencium namja yang kusukai? Aniyo, mereka berciuman, bahkan ciuman yang tak pantas untuk yeoja yang selama ini menempati julukan Primadona sekolah.

 

Hati ini terasa perih, sangat perih, bagaimana bisa kakakku berciuman dengan namja yang kusukai? Bahkan aku saja belum pernah menyentuh 1 cm pun tubuh namja itu, dan kakakku dengan mudanhnya mendapatkannya.

 

TES..

TES..

TES..

 

Hujan deras mengguyur kota seoul yang sedang diselimuti salju, hmm.. aku menyukainya, aku berjalan ditengah hujan yang sedang mengguyur di udara yang sedang dingin ini.

 

Biarlah, perasaanku memang sedang tidak tentu. Sedih, marah, kesal, apalagi ya? Benci?

 

 

1 hour later, At House.

 

TOK..TOK..TOK..

 

Aku mengetuk pintu dengan nafas yang sudah memburu, sial, aku kedinginan sekarang, bahkan lidahku sudah kering, aku butuh kehangatan sekarang.

 

“Hwayoung!!!! Aish, lihat keadaanmu!” omel eomma, eomma langsung membawaku masuk dan memasukkanku keruangan penghangat di rumahku.

 

Satu hal yang sedang tidak ingin kulihat adalah, Hwang Han-Young, kakakku sendiri, aku membenci dirinya.

 

Setelah merasa hangat, akhirnya aku putuskan untuk mandi dengan air hangat, melepas semua penat yang ada.

 

At Bedroom

 

Aku menghempaskan tubuhku ke tempat tidurku, dan mengambil diary yang selama ini menjadi teman paling dekatku.

 

Akupun membuka diaryku dan membacanya , beberapa tulisan sangat membuat hatiku berdebar-debar..

 

Seoul, 25 December 2012

 

Annyeong diary, hari ini adalah hari yang paling membahagiakan, saat kami bertukar kado, aku mendapat kado Cho Kyuhyun sunbae!!! Astaga!! Ini sangat menyenangkan! Kyuhyun sunbae, apa ini berarti aku jodohmu>.<?? ㅋㅋㅋㅋ

 

-Hwayoung-

 

Seoul, 1 January 2013, at Sungmin oppa birthday party.

 

Hari ini adalah pesta ulang tahun sungmin oppa teman hanyoun eonni, kata sungmin oppa, aku cantik dihari itu, senang sekali, tapi yang membuatku kesal, kyuhyun oppa bilang, dia tidak suka melihat aku memakai high heels, karena yang boleh pakai high heels dihadapannya hanya Hanyoun eonni saja, T_T, aku ingin menangis T—T

 

-Hwayoung-

 

Cih, membaca diary ini apalagi tentang dihari sungmin oppa ulang tahun jadi sangat membosankan, akupun memutuskan untuk tidur saja.

 

 

Tomorrow, at School 14:00 KST

 

“Youngiiee… aku lapar, aish, persiapan natal sekolah sangat melelahkan young!” tiffany merujuk padaku, astaga, anak ini, sudah besar tapi kelakuannya masih seperti anak kecil.

 

Ppyeong!ppyeong! Tiffany has a messaged , please open it..

 

“Ti-ya! Ini ada SMS” seruku, aish, nada dering smsnya itu -.-

 

Kulihat sepertinya dia sedang bahagia, dasar adik labil. Hahaha..

 

“KYYAAA!!!!!” teriaknya, tiba-tiba dia langsung memelukku dari belakang , “yak!! Neo mwoya!(kamu apaan sih!)” teriakku balik, “hmm… Changmin oppa mengajakku kencan!! Sore ini juga!! Astaga, sebentar lagi!! Youngie-ya mianhae.. aku harus pergi bersama Changmin oppa! Annyeong”

 

Tiffany pergi, dan tersisa aku disekolah, karena dari tadi hanya kami yang tersisa disekolah, huftt.. rasanya lelah sekali, tapi aku harus mengambil property dilantai tiga, hmm.. apa harus kesana ya? Tapi memang harus, karena aku butuh property itu.

 

Akupun berjalan dan berjalan , namun satu hal menarik perhatianku, ya, suara-suara aneh, apa itu? Aku pun mendekatkan diri kepada 1 ruangan yang menyebabkan munculnya suara-suara itu.

 

“ahh.. ahh.. o-ppa.. ahh.. jebal..” suara desahan?! Akupun menajamkan pendengaranku kali ini.

 

“ahh.. euhh.. kyuhyun-ah… “ kyuhyun?!!! Suara ini…..

 

“ahh.. kyuhyun-ah ,aku sudah tidak tahan”

 

“t-tunggu sebentar lagi hanyoung-ah,.. kita keluarkan bersama arra?ahh..ahh..” HANYOUNG eonni?!!

 

” Eummmph” desah hanyoun eonni, akupun memberanikan melihat apa yang terjadi dari desahan itu.

 

DEG..

 

Mereka… mereka..

 

Mereka melakukan hubungan sex, mataku terasa panas, apa-apaan ini?

 

Astaga, bahkan aku dapat melihat jelas hanyoung eonni sidah disetubuhi oleh kyuhyun sunbae..

 

Aku terus saja memandang perih kearah mereka, Eonni, apa kau mengetahui jika aku menyukai Kyuhyun sunbae dari dulu? Eonni, kenapa dari seluruh wanita sexy di sekolah ini hanya engaku yang dipilih kyuhyun sunbae?

 

Eonni, kau tidak jauh sama dengan pelacur.

 

Akupun segera pergi dari tempat menjijikkan itu.

 

“ARGHHHHHHHHHH!!!!” teriakku , aku tidak dapat menahan air mata ini, ini terlalu menyakitkan, bahkan sangat menyakitkan, seorang yang dianggap dewi suci disekolah melakukan sex dengan namja yang sering dibilang dewa sekolah? Haha.. ini seperti mimpi saja.

 

“jika di dunia ini ada sebuah kebahagiaan tanpa ada suatu kejadian menyakitkan, tolong bawa aku kesana” lirihku menatap tumpukan salju-salju ini.

 

-Author POV-

 

2 minggu berlalu, seluruh keluarga Hwang sedang berkumpul dirumah Tiffany, dan tentu saja dalam rangka merayakan hari natal, kebahagiaan terpancar dimana saja dan kapan saja, namun tidak bagi yeoja yang terkenal dingin ini, ya, hwang hwa young, baginya Natalnya kali ini adalah bukan apa-apa.

 

Tidak se-special natalnya tahun lalu, Natal tahun ini lebih banyak diisi oleh kebenciannya terhadap seseorang yang satu darah denganya,

 

Siapa lagi jika bukan kakaknya Hanyoung, perempuan yang dianggapnya sudah seperti pelacur dan aib keluarga Hwang yang bahkan belum mengetahui ini, bagaimana jika mereka mengetahui bahwa, ‘Hwang Han Young telah melakukan sex diluar nikah dengan seorang pemuda yang tak lain adalah anak pengusaha besar Cho Kyuhyun’ , apa mungkin neneknya akan stroke?

 

Tiba-tiba pandangan hwayoung menuju pada kakaknya yang sedang lari terbirit-birit ke toilet, seperti menahan muntah, dan pikiran hwayoung mulai berpencar kemana-mana, berpikir apa kakaknya hamil?

 

Akhirnya acara ini selesai, dan keluarga-keluarga mulai berpulangan, termasuk keluarga hwayoung.

 

Disepanjang perjalanan, dia memerhatikan wajah kakaknya yang pucat dan tegang, hwayoungpun memang sudah tidak bisa berpikir jernih, 1 hal yang ia takuti adalah, ‘Hanyoung hamil anak kyuhyun’.

 

 

-Hanyoung POV-

 

Tidak! Apa ini mimpi? Kumohon ini hanya mimpi, namun apa daya, test pack ini menunjukkan 2 garis merah, dan itu artinya aku sedang mengandung anak.

 

“aniya.. igo aniyo!(bukan, ini pasti bukan!)” aku berteriak dikamar mandi ini, untung saja kamar mandi ini jauh dari tempat pertemuan.

 

Aku harus menghubungi kyuhyun, bahwa aku sedang mengandung anaknya!.

 

Calling Kyuhyun…

 

“yeoboseyo chagiya?” sapanya,

 

“k-kyuhyun-ah.. aku hamil..” kataku sejujurnya.

 

“mwo?! Jinjja?” kenapa nadanya jadi seperti orang senang eoh?

 

“apa kau marah kyuhyun-ah?” tanyaku hati-hati.

 

“aniyo, malah aku senang karena kau mengandung anakku.. dan dengan itu kita bisa menikah dengan cepat.. gomawo hanyoung-ah..” mengapa rasanya jadi sesenang ini? Tapi bagaimana aku member tahu kepada Appa dan eomma?

 

“gomawo kyunnie…” ucapku..

 

Akupun segera keluar dari kamar mandi ini, dan pergi berkumpul bersama keluargaku, aku harus memberi tahukan hal ini setelah acara ini, apapun resikonya nanti.

 

 

-Hwayoung POV-

 

Akhirnya kami sampai dirumah, dan aku masih menatap wajah kakak brengsek itu dengan cermat, mengapa gugupnya makin bertambah eoh?!.

 

“eomma.. appa.. youngie, ada yang ingin kukatakan..boleh sebentar kita berkumpul disini?” hanyoung eonni menyuruh kami duduk diruang tamu, aku menatapnya dengan tatapan jijikku. Apa yang akan dia katakana.

 

“ne.. apa yang ingin kau katakan hany?” Tanya Appa dengan lembut..

 

Sejenak kami semua terdiam menunggu apa yang akan dikatakan yeoja murahan ini.

 

“eomma.. appa.. maaf, aku sangat minta maaf untuk kali ini..” ucap hanyoung eonni, mengapa rasanya akan terjadi suatu hal yang akan sangat kubenci ya?

 

“apa hanyoung? Kau bahkan tidak membuat kesalahan apapun..” ucap eomma, jinjja?

 

“aku hamil eomma.. appa..”

 

DEG…

 

“HWANG HAN YOUNGG!!!” teriakku brutal, kulihat wajah eomma dan appa menegang.

 

“apa kau bilang?” Tanya appa, “kau hamil?” Tanya appa, “siapa yang menghamili mu hwang hanyoung, cepat katakan! Siapa ayah anak itu?!” kata appa dengan nada yang sangat menahan marah.

 

“cho kyuhyun.. cho kyuhyun appa.. dia ayah dari anak ini..”jawab hanyoung eonni..

 

“apa dia akan bertanggung jawab dengan menikahimu?” Tanya eomma menahan tangisnya.

 

“ne, eomma, dia bilang akan menikahiku nanti,setelah masalah ini sudah diselesaikan..” jawab eonni serak.

 

Andwae!!! Cho kyuhyun milikku eonnie!!!!andwae!!!

 

“Eonni!! KAU TAK LEBIH DARI SEORANG PELACUR!!KAU AIB keluarga HWANG!!! “ teriakku semakin brutal, ku tampar wajahnya, meluapkan rasa kesalku.

 

Dan kutarik rambutnya dan mendekatkannya denganku.

 

Kubisikkan satu kata yang tak boleh dilupakannya selama ini.

 

“kau tidak lebih dari seorang pelacur hanyoung-ah” bisikku, “kau tahu, dahulu aku pernah bilang padamu, aku menyukai kyuhyun sunbae saat aku masih ada dikelas 8 , apa kau melupakannya? Kau sukses membuat adikmu seperti ini hwang hanyoung” kudorong tubuhnya.

 

PLAKK..

 

“HWANG HWAYOUNG!!!” teriak eomma sambil menangis, akupun berlari kedapur mengambil pisau yang akan kujadikan portal untukku agar mereka tidak mengejarku saat aku pergi dari dunia ini.

 

“eomma!! Kau punya anak pelacur seperti dirinya kau bangga?!! Hahahah… ini sangat lucu!! Eomma, lihatlah tampangnya itu! Tampang polos namun berhati busuk! Itulah Hwang hanyoung!” teriakku sambil menangis, mianhae eomma, tapi aku sudah terlalu sakit untuk ini, mianhae..

 

“Hwayoung!! Jangan coba-coba untuk bunuh diri!!!” teriak hanyoung eonni dengan berlinangan air mata.

 

“mian eomma.. appa.. tapi ini pilihanku.. pergi dari hidup ini.. hanyoung eonni, menikahlah dengan kyuhyun sunbae… dia ayah dari anakmu, menikahlah… aku rela, asal kau bahagia eonni.. “ aku semakin mengeratkan peganganku pada pisau ini.. mianhae, tapi ini yang kupilih.

“hwayoung-ah mianhae!! Mianhae!! Aku bodoh hwayoung-ah!! Jebal kajima!!!” teriak hanyoung eonni yang sudah bercucuran air mata. Eonni, jangan menangis, aku tidak kuat melihatmu menangis. Uljimarayo..

 

JREKK..

 

“HWAYOUNGGG!!!!!”

 

 

 

Hari ini, seorang gadis bertampang dingin itu sudah tiada, hanya ada nisan itu yang terpampang diatas makamnya, ya, Hwang Hwayoung lah gadis itu, dan seorang perempuan menangis disampingnya dengan perasaan sedih teramat dalam karena telah menyakiti adiknya sendiri dengan perbuatan tak pantas itu.

 

Dan seorang namja bernama Cho Kyuhyun yang berdiri disamping gadis itu dan menatap lurus dengan tatapan kosong seperti meliaht sesuatu.

 

“Cho Kyuhyun!! Menikahlah dengan kakakku! Dia pasti butuh dirimu, dan yang terakhir, Cho Kyuhyun.. saranghae..aku sudah bahagia karena bisa mengungkapkan perasaanku! Hm…perkenalkan! Ini yesung oppa, dia adalah malaikat pencabut nyawaku! Orang yang sangat kutunggu semenjak kejadian itu! Annyeong Cho kyuhyun!!” teriak seorang gadis yang transparan bersama malaikat disampingnya , tersenyum disaat keadaan sedih seperti ini, dan menghilang secepat kilat bersama angin.

 

“annyeong.. Cho Hwayoung..” ucap kyuhyun lirih… Terlalu banyak rahasia yang selalu ia simpan selama ini tentang gadis bernama hwayoung itu, sehingga membuatnya terlalu menyesal karena rahasia itu tidak pernah ia ungkap selama ini.

 

“nado saranghae hwayoung-ah” rahasia terbesar dalam hidupnya, mencintai hwayoung dengan cara seperti ini, dan dia terlalu pengecut baru member tahu hal ini setelah gadis itu terang-terangan pergi dari dunia ini.

 

Someone POV

 

Walau sebenarnya hati ini sangat sakit, namun harus dijalani, sekarang kami berbeda dunia, dan hal yang harus kupercayai adalah, Dia menikahi kakakku.. kakak yang akan selalu kusayang walau kami sudah berbeda dunia..

-THE END-

Chaa!! Ini FF Oneshot terpanjang yang pernah kubuat T_T, semoga sukaa yaa, jangan lupa comment setelah baca ya! WAJIB.. hehee.. berikan saran dan kritikkan kalian chingu,, gomawo..

4 thoughts on “[Oneshot] He Married My Sister

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s