Readers Info :)

Ini page untuk readers memperkenalin diri Readers ^^, aku seneng banget bisa kenalan sama readers ^^, gini cara kenalannya ya ^^

 

Nama Lengkap :

TTL :

Username (bebas) :

e-mail : (klo gk punya gpp)

Bias di SUJU siapa ? :

Hobby :

FF disini yang readers suka (walau jelek ^^) :

Komentar readers :

Twitter readers : (biar ku follow, tp jgn lupa follback ya^^ hehe)

Domisili sekarang :

udh itu ajaa =))

Sorry kalau kebanyakkan ya readers!

-Gomawo-

5 thoughts on “Readers Info :)

  1. Annyeong! Namaku Nathasya Remenia. Lahir di Jakarta,4 mei 1999. Aku sering memakai nama Choi Micheel. Email: Nathasyaremenia@gmail.com
    Biasku di suju adlh Cho Kyuhyun dan Lee Donghae! Hobby baca ff. Ff yg kusuka Midnight Yeonhee,kuharap author bisa melanjutkan ff itu secepatnya

  2. Aku lupa. Twitter ku :@kcarol45248 .bnyk yg blng username twitterku susah. Emangnya iya ya? Aku tinggal di tangerang selatan. Senang berkenalan dgn author!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s